9 Tipe Cowok Ketika Sedang Deketin Cewek

Semua orang punya gaya sendiri ketika sedang masa pedekate. Ada yang jadi sendiri, ada yang berusaha jadi orang lain yang bukan dirinya. Ada yang rela keluar duit banyak, ada juga yang pelit. Setiap cowok punya gayanya sendiri.

Sebelumnya MBDC udah nulis kalo gebetan pun ada tipenya, sekarang MBDC mau menelaah dari gaya pedekatenya. Buat cewek-cewek penting banget nih. Karena besar kemungkinan kamu akan menemui orang-orang ini dalam hidup kamu. Pelajari gaya mereka dan taklukkan mereka.

Ini dia 8 tipe cowok ketika sedang deketin cewek:

1. Yang Ngumbar Banget Ketika Deketin

Di semua media sosial doi pamer kalo lagi ngedeketin orang, di dunia nyata juga gayanya berubah banget dari biasanya dan selalu bangga cerita kalo doi lagi ngedeketin orang. Pokoknya dia pengen semua orang tahu “Gue lagi deketin cewek nih”. Entah apa motivasinya. Sekedar bercanda atau emang norak aja, hanya dia yang tahu.

Sama si cewek pun, doi lebay banget. Pokoknya dia berlebihan dalam memandang pedekate. Dia gak tahu aja, kalo cewek memandang pedekate sebagai “Dates, Date substitute atau potential dates” dan cowok gak akan pernah tahu dia sebenernya siapa bagi si cewek. Kesian banget ya orang kayak gini.

Nasib: Biasanya sih yang kayak gini dapet apesnya doang. Jadi plis jangan dicontoh. Karena yang terpenting bukan dunia tahu kamu lagi deketin cewek, tapi yang terpenting adalah kamu dapetin cewek tersebut.

2. Yang Masang Banyak

Berbeda dengan cowok tipe sebelumnya. Cowok ini woles aja deketin orang. Kalo ditanya sih buat jaga-jaga aja. Filosofi paling utama baginya, gak dapet satu masih banyak yang laiiin. Bukan, dia bukan playboy. Dia hanya senang menebar jaring aja.

Di mata cewek-cewek sih tipe yang kayak gini jelek banget reputasinya. Karena dianggap gak bisa diajak serius. Kalo dia tipenya adalah cowok yang fun, cewek pun hanya pas fun aja dateng ke dia. Tapi, kalo dia orangnya gak asik, yang pasti sih dia udah diblacklist dari daftar para cewek.

Nasib: Sama seperti cowok tipe sebelumnya, orang kayak gini biasanya gak dapet apa-apa. Antara emang dia yang gak bisa bener-bener memastikan mau sama siapa atau emang bener-bener gak ada yang mau sama dia.

3. Yang Ngilang Dari Temen-Temennya

Tipe lainnya adalah cowok yang misterius banget. Tiba-tiba dia batang hidungnya gak keliatan lagi di tongkrongan. Media sosialnya juga sepi aja. Temen-temennya tiba-tiba susah menghubunginya. Gak ada yang benar-benar tahu dia ngapain.

Kebenarannya adalah dia sedang fokus banget deketin satu cewek. Waktunya nongkrong telah tersita oleh waktunya anter jemput nongkrong bersama sang cewek. Dia sangat menginginkan cewek tersebut sampai rela menyingkirkan temen-temennya.

Nasib: Dia berhasil mendapatkan cewek tersebut dan berhasil juga menghilangkan temen-temennya.

4. Yang Gak Niat

Kalo dilihat sekilas, orang ini anteng-anteng aja hidup single. Dalam artian, dia gak pernah bikin status twitter ataupun path tentang kejombloannya. Gak ada yang tahu gimana kehidupan dia di luar sana. Ketika tiba-tiba dia dikenalin dengan seorang cewek, dia pun tetap sedatar biasanya.

Seagresif apapun cewek tersebut, biasanya cowok tipe ini bakal woles aja. Emang gak niat pacaran sih. Jadi ya pas pedekate yaudah kayak gak ada apa-apa aja. Kalo doi seganteng Nicholas Saputra mah wajar aja kali ya.

Nasib: Sekali lagi disebutkan, kalau cowok tipe macam ini seganteng Nicholas Saputra ya gak apa sih gak niat. Tapi kalo nggak, ya lupakan. Cewek butuh cowok yang bisa bikin dia meleleh. Tentu dengan tindakannya. Di mata cewek, kalo cowok cuek, ya berarti emang gak pengen.

5. Yang Rese Abis

Tipe kayak gini bisa kamu temui dimana saja dan mungkin saja kamu orangnya. Super agresif dan playboy abissss. Kamu bener-bener bakal nyatroni kehidupan cewek yang kamu deketin. Bisa sangat posesif padahal masih dalam pedekate. Dan ini salah banget, men.

Kamu cuma akan bikin si cewek males. Ya males lah. Baru juga ngobrol dua kali, eh diajak ke kosan. Gimana sih. Pelan-pelan aja kali boy. Jangan diburu banget. Kamu punya banyak waktu untuk melancarkan serangan.

Nasib: Antara ditampol, dilecehin atau ya ditinggalin. Nasib buruk gak akan jauh dari orang yang kayak gini. Berubahlah!

6. Yang Beraninya di Sosmed Doang

Di semua sosmed selalu ada orang yang taking it seriously. Artinya, dia sangat aktif di sosmed meskipun gak ada yang perduli. Semua tren baru di sosial media diikutin. Meskipun gak penting bagi kehidupan dia. Saking antusiasnya, orang kayak gini lupa cara berinteraksi di dunia nyata. Deketin cewek pun beraninya di sosmed doang.

Di Twitter aktif bangeeet ngemention cewek yang ditaksir, di Line ceweknya di chat terruuuuss, foto-foto si cewek di Instagram udah dia like semua. Tapi, ngajak jalan? Gak berani. Takut gagal. Males ngalamin momen awkward.

Nasib: Cowok kayak gini sih cuma akan ngeliat cewek yang dia suka pada akhirnya disamber orang. Kalo kamu masih termasuk yang kayak gini, ya jangan heran kalo kamu gak akan pernah pacaran beneran.

7. Yang Malu-Malu Tapi Mau

Nah ini yang tipe sebenernya gak jelas banget cowok atau bukan. Doi deketin cewek, tapi kayak gak deketin cewek. Dibilang gak niat, gak juga sih karena dia sebenernya mauuu banget. Tapi pergerakannya lambat banget, kalah Internet Explorer di warnet era 2000an.

Kalo ketemu si cewek, bisanya juga nyengar nyengir doang. Selalu bingung apa yang harusnya dia lakukan. Dia selalu kayak bingung gitu cara ngobrol sama si cewek. Seakan-akan apa yang dia bilang bakal jadi blunder besar. Padahal mah si ceweknya santai-santai aja.

Nasib: Kecuali si cewek emang demen banget sama cowok yang kayak gini, ya cowok yang malu-malu tapi mau mah nasibnya gak bakal banyak berubah. Tetep jomblo sampai kapanpun.

8. Yang Mau Keluar Duit Banyak

Cowok kayak gini rela melakukan apa saja demi ceweknya. Kalo si cewek maunya beli barang mewah, ya dia beliin. Si cewek mau liburan ke Raja Ampat, dia bayarin. Setiap harinya dia ngasih gift-gift mahal nan tak terduga yang bisa nyenengin si cewek.

Ceweknya sih seneng-seneng aja pasti diginiin. Well, gak semua cewek sih. Ada juga yang risih. Ternyata sebanyak apapun duit kamu, tetap aja ujung-ujungnya hati yang bicara. Cowok berencana, cewek menentukan.

Nasib: Kalo ketemu cewek matre, cowok kayak gini pasti diperes sampe abis. Kalo ketemu cewek baik, si cewek akan bingung. Sekali lagi, perasaanlah yang akan jadi penting.

9. Yang Diem-Diem Aja Eh Taunya Dia Yang Dapet

Misalnya nih, di kumpulan pertemanan ada tiga cowok yang sama-sama naksir satu cewek. Pasti ada salah satu dari mereka yang kelihatannya paling adem ayem. Dia bukan gak niat ataupun malu-malu tapi mau, dia hanya punya cara tersendiri untuk deketin cewek. Dia cenderung tidak memperdulikan apa perasaan temen-temennya, karena well it’s his way.

Cara tersendiri itu adalah membuat si cewek senyaman mungkin sama dirinya. Gak perlu norak, gak perlu berlebihan, cukup sasar dia di hatinya kayak kata-kata Ari Lasso. Karena pada akhirnya, yang bisa bikin nyaman bisa mengalahkan yang mapan ataupun yang tampan.

Nasib: Ya dia lah pemenangnya. Selamat. Semoga kamu-kamu para jomblo ngenes bisa bernasib kayak dia.

Termasuk yang manakah kamu? Coba dong share di comments.

RELATED POST

RECENT POST

Ada Presiden Kroasia Pas Final Piala Dunia, Bikin Gagal Fokus, Ternyata Ini Penyebabnya


Harusnya yang Menang Piala Dunia Itu Kroasia Aja, Ini Dia 5 Alasannya


Lebih Bangga Mana Diendorse Sama Online Shop atau Kayak Cowok Satu Ini?


Tetew! We The Fest Bakal Ada Lagi nih! Tetew! Taun ini Line upnya Kece-kece! Nih Liat Aja Sendiri!