Mendadak Terkenal! Netizen Bahas Bayu Kumbara Nikahi Bule Cantik

Emang lucu ya negeri ini. Apa aja bisa jadi heboh di Indonesia. Kamu bisa lihat dari trending topic di Twitter khusus Indonesia. Kamu pasti bakal bingung deh, kok topik beginian bisa jadi tren banget?  Tapi harusnya kamu gak usah kaget lagi sih, karena itu udah biasa. Di sini hal penting sampe gak penting sekalipun, (begitu) dibahas maka bisa jadi penting nantinya. Kayak yang baru terjadi beberapa hari ini.

Jadi, Sabtu (88) lalu, (tanggalnya tanggal cantik nih) di kota Padang Sumatera Barat ada seorang pria bernama Bayu Kumbara yang melangsungkan pernikahan. Lho? Terus apanya yang bikin heboh sih, yang namanya nikah mah wajar kali. Tenang…tenang, kamu jangan buru-buru gedumel sini MBDC kasih tahu. Nah, yang bikin netizen ‘panik’ dan geger karena Bayu nikahnya sama bule cantik asal Inggris  bernama Jennifer Brocklehurst. Harusnya sih tetep biasa aja. Hmm, mungkin pada sirik aja nih sama Si Bayu. Lagian jodoh mah gak ke mana? paling ke Bayu. *Kemudian teringat lagu Afgan.

Oh ya, kabar ini diperoleh netizen langsung dari Facebooknya Bayu Kumbara. Konon banyak netizen yang jadi ngucapin selamat di dinding Facebook Bayu. Nah, karena gak mau ketinggalan sama kehebohan ini, MBDC pun coba berkunjung ke akunnya Bayu, Mencari tahu lebih dalam, siapa sih sebenarnya Bayu ini?

[caption id=“attachment_19227202654” align=“alignnone” width=“560”]{source name="About Bayu Kumbara" url="facebook.com"} hUrUfnyA gEDe kEcIL GiNi, BaY. {source name=“About Bayu Kumbara” url=“facebook.com”} hUrUfnyA gEDe kEcIL GiNi, BaY.[/caption]

Eh penasaran lihat status relationshipnya juga, ah.

[caption id=“attachment_19227202655” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Relatioship Bayu" url="facebook.com"} Bayu belom sempet update status baru nya. Huft. {source name=“Relatioship Bayu” url=“facebook.com”} Bayu belom sempet update status baru nya. Huft.[/caption]

Tapi, karena MBDC gak bisa lihat foto-foto pernikahan Bayu dan Jen, (emang kita belum temenan sih) dan gak bisa nulis (kasih) “selamat” juga di dindingnya Bayu, ya udah MBDC coba googling aja fotonya. Ternyata semudah itu, cukup tulis nama Bayu Kumbara tanpa embel-embel-yang nikah sama bule cantik asal Inggris itu lho-maka kamu langsung bisa melihat momen membahagiakan dalam hidup Bayu itu.

[caption id=“attachment_19227202656” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Google Images" url="google.com"} Bayu Kumbara terkenal!! {source name=“Google Images” url=“google.com”} Bayu Kumbara terkenal!![/caption]

 

Sumber Sumber foto utama