10 Karakter Cewek Dalam Anime Naruto yang Cocok Buat Kamu Jadiin Pacar

Udah pada ngerti kan kalau macarin cewek itu ribetnya kebangetan. Karena selain kebanyakan tuntutan, cewek itu juga dikenal sebagai makhluk yang selalu ngelibatin perasaan gitu dalam setiap aktivitasnya. Jadi ya siap-siap aja ngebaper dan dibaperin ketika ngejalin hubungan sama cewek. Tapi kalau kamu tetep ngerasa butuh kehadiran seorang cewek dalam kehidupan kamu, mungkin kamu bisa mempertimbangkan beberapa karakter dalam Anime Naruto berikut ini buat dijadiin pacar. Siapa tau ada yang cocok.

1. Karin

[caption id=“attachment_19227204071” align=“alignnone” width=“630”]{source name="karin" url="http://pinterest.com"} kacamatanya nyentrik juga {source name=“karin” url=“http://pinterest.com"} kacamatanya nyentrik juga[/caption]

Kalau kamu demen sama Karin, itu berarti tandanya kamu adalah cowok yang menyukai tantangan. Karena Karin itu kan punya kepribadian yang gak jelas dan bisa berubah-rubah gitu. Di satu sisi dia bisa jadi seorang cewek yang tangguh, tapi di sisi lain Karin juga bisa jadi judes banget gitu. Tapi ada kalanya juga Karin jadi cewek yang genit-genit ngegemesin. Yang jelas kamu harus banget ngejaga perasaannya Karin ketika dia jadi cewek kamu. Kalau gak kamu bakalan dibenci seperti Karin ngebenci Suigetsu Hozuki. Tapi kalau kamu bisa ngedapetin hatinya Karin, dia bakalan tergila-gila sama kamu seperti dia kesengsem sama Sasuke Uchiha.

2. Hinata Hyuga

[caption id=“attachment_19227204072” align=“alignnone” width=“630”]{source name="hyuga" url="http://majesticguardians-unite.wikia.com"} jangan malu-malu gitu ah {source name=“hyuga” url=“http://majesticguardians-unite.wikia.com"} jangan malu-malu gitu ah[/caption]

Jika mungkin kamu gak suka sama Karin yang terlalu dinamis, kamu mending pacaran sama Hinata Hyuga aja. Karena Hinata itu kan orangnya lebih kalem, pemalu dan lebih bijaksana. Selain itu Hinata juga tau banget urusan sopan santun, buktinya dia selalu memanggil orang dengan panggilan kehormatan yang tepat. Jadi cocok banget lah kalau Hinata kamu kenalin ke orang tua kamu. Bisa-bisa malah orang tua kamu nyuruh kamu buat cepetan nikahin Hinata, karena selain lemah lembut Hinata ini ternyata juga seorang pekerja keras banget.

3. Temari

[caption id=“attachment_19227204073” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Temari" url="http://fanpop.com"} kayaknya agak susah diatur nih {source name=“Temari” url=“http://fanpop.com"} kayaknya agak susah diatur nih[/caption]

Ketika kamu ngerasa cocok sama Temari itu artinya kamu termasuk cowok yang suka sama cewek yang blak-blakan. Secara Temari itu orangnya tegas dan lugas gitu. Kalau dia ada sesuatu yang lagi dia pikirin tentang kamu, dia gak akan segan untuk menyampaikan langsung pemikirannya. Terus kelugasan Temari juga udah terbukti dengan posisinya dia sebagai Pengawas Ujian Chunin. Selain itu Temari juga cuek abis orangnya. Jadi kalau kamu pengen ngedapetin cewek seperti Temari, kamu harus bersikap terbuka juga dan gak usah nutup-nutupin kekurangan kamu.

4. Sakura Haruno

[caption id=“attachment_19227204075” align=“alignnone” width=“630”]{source name="sakura" url="http://comicvine.com"} galak nih pasti {source name=“sakura” url=“http://comicvine.com"} galak nih pasti[/caption]

Andaikan cewek idaman kamu itu seperti Sakura Haruno, itu tandanya kamu adalah cowok yang pengertian. Gimana enggak, Sakura itu kan orangnya gak PD-an gitu. Dia suka minder sama jidatnya yang lebar. Makanya Sakura lebih memilih buat nutupin jidatnya dengan poninya yang tergerai panjang. Nah ketika kamu jadi pacarnya Sakura, kamu harus bisa ngertiin kekurangannya dia dan bangkitin lagi rasa percaya dirinya. Karena sebenernya Sakura itu seorang murid teladan lho dan dia cerdas banget. Tapi ya balik lagi kamu harus pengertian sih kalau sampe pacaran sama Sakura, soalnya dia juga bisa jadi egois dan suka bersaing. Siap gak kamu?

5. Ino Yamanaka

[caption id=“attachment_19227204077” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Ino" url="http://the-kennel.wikia.com"} lucu juga mukanya {source name=“Ino” url=“http://the-kennel.wikia.com"} lucu juga mukanya[/caption]

Apakah pilihan kamu jatuh ke sosok Ino Yamanaka? Kalau iya itu tandanya kamu harus siap-siap jadi cowok yang tahan godaan. Karena dari segi penampilan Ino itu merupakan cewek yang hotnya bukan maen. Pertama kamu bakalan diuji dengan rambutnya yang pirang dan diikat model ekor kuda tinggi, ditambah poni depannya yang dibiarkan tergerai panjang di depan wajahnya. Bikin Ino Yamanaka kelihatan imut banget kan. Kedua cobaan kamu bakalan bertambah dengan tampilan dia yang demen make pakaian berwarna ungu yang bikin dia tambah kelihatan menggoda. Hmmm…

6. Tsunade

[caption id=“attachment_19227204079” align=“alignnone” width=“630”]{source name="tsunade" url="http://narutobase.net"} kok bisa besar gitu ya {source name=“tsunade” url=“http://narutobase.net"} kok bisa besar gitu ya[/caption]

Mungkin kriteria cewek idaman kamu itu adalah cewek seperti Tsunade yang suka sinis dan gak percayaan. Gimana gak sinis, Tsunade pernah bilang bahwa siapa pun yang ingin menjadi Hokage itu adalah orang yang bodoh. Nah kan. Jadinya sih kalau kamu suka sama Tsunade itu artinya kamu adalah cowok yang demen disinisin dan gak dipercayain. Dalam hal ini sih mungkin kamu demen tipe-tipe MILF yang bawel gitu deh. Eh tapi selain sinis, Tsunade ini kelihatannya cukup mengayomi juga ya.

7. Kushina Uzumaki

[caption id=“attachment_19227204080” align=“alignnone” width=“630”]{source name="kushina" url="http://dailyanimeart.com"} tipe cewek rumahan {source name=“kushina” url=“http://dailyanimeart.com"} tipe cewek rumahan[/caption]

Kushina Uzumaki ini adalah tipe-tipe gadis tomboy yang keras kepala. Kalau selera kamu adalah cewek seperti Kushina itu berarti kamu cowok yang menggemari cewek tomboy. Bisa dibilang selera kamu gak mainstream sih, karena kan jarang gitu cowok yang suka sama cewek-cewek tomboy. Karena ya itu tadi, seringnya cewek tomboy itu satu paket dengan sifat keras kepalanya. Tapi kalo Kushina ini meskipun dia keras kepala, dia rela berkorban banget demi melindungi anaknya yang mau diserang sama sembilan ekor binatang. Wuiii.

8. Tenten

[caption id=“attachment_19227204081” align=“alignnone” width=“630”]{source name="tenten" url="http://www.gamefaqs.com"} salam metal {source name=“tenten” url=“http://www.gamefaqs.com"} salam metal[/caption]

Sementara Tenten ini adalah perempuan yang galak banget, bahkan Naruto aja bilang kalau Tenten itu menakutkan. Nah kalau kamu suka sama cewek seperti Tenten, itu mungkin menandakan bahwa kamu cowok yang suka aktivitas digalaki dan menggalaki. Tinggal diatur aja deh kesepakatannya siapa yang mau galak duluan. Btw selain galak, Tenten juga punya tekad yang kuat lho. Dia punya cita-cita bahwa Shinobi perempuan bisa sekuat Shinobi laki-laki. Udah gitu Tenten juga gak suka bergantung sama orang lain. Mandiri banget kan ya.

9. Anko Mitarashi

[caption id=“attachment_19227204082” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Anko" url="http://naruto.wikia.com"} cowok kali nih {source name=“Anko” url=“http://naruto.wikia.com"} cowok kali nih[/caption]

Banyak yang bilang bahwa Anko Mitarashi ini mirip banget sama Naruto Uzumaki. Karena selain orangnya nyantai, Anko juga merupakan cewek yang lucu, berani, pemarah dan sering bertingkah hiperaktif. Wah kalau kamu macarin cewek seperti ini butuh nyali gede banget nih. Soalnya cewek hiperaktif itu ada enak dan gak enaknya juga. Tapi meskipun begitu Anko ini sepertinya rada songong juga sih. Buktinya dia sering kepedean dengan menghadapi lawan tangguh dan ngelanjutin misi seorang diri. Wah ngerepotin banget nih.

10. Konan

[caption id=“attachment_19227204083” align=“alignnone” width=“630”]{source name="konan" url="http://naruto-bleach.wikia.com"} pernah ngalamin kisah cinta yang suram nih {source name=“konan” url=“http://naruto-bleach.wikia.com"} pernah ngalamin kisah cinta yang suram nih[/caption]

Jika kamu lebih seneng sama cewek yang serius dan misterius, mending kamu pilih Konan aja deh sebagai pasangan kamu. Kayaknya asik gitu ya macarin cewek yang misterius. Apalagi ditambah Konan ini begitu tenang dan berkepala dingin. Jadi tambah semriwing-semriwing asik gimana gitu deh. Yang jelas Konan itu selalu nempatin keselamatan timnya di atas keselamatan dirinya sendiri. Kalau kamu jadi cowoknya enak tuh, malah dia yang ngelindungin kamu. Eh tapi cowok macam apa kamu yang lebih suka dilindungi sama ceweknya. Gak asik ah.

Nah gimana, ada gak yang cocok dan berkenan di hati kamu? Atau mungkin ada karakter cewek lainnya yang kamu anggep lebih pas buat dijadiin pacar. Coba deh kamu kasih pendapat kamu di kolom komentar, siapa tau banyak yang setuju sama kamu.

sumber gambar utama