Top 3 Martabak Terenak di Jakarta - NyamNyamNyam Ep. 5

Setelah sebelumnya Yoora dan Michi berjalan-jalan ke restoran mahal, di episode kali ini NyamNyamNyam main ke pinggir jalan dan mencoba sesuatu yang berbeda. Yoora dan Michi mencari tempat makan martabak terenak di Jakarta.

Jadi di video ini, Yoora dan Michi memilih tiga tempat dan mengurutkannya sesuai kesukaan mereka. Tentunya, selama makan mereka tetap menampilkan kelucuan selayaknya sahabat. Kayak apa kelucuan dan tingkah mereka selama di jalan? Lihatin nih. Ini di tempat pertama nih.

[caption id=“attachment_19227198979” align=“alignnone” width=“1361”]Yoora Ngeliatin Michi {source name=“MBDC” url=“malesbanget.com”} Tatapan Yoora menghipnotis Michi[/caption]

Bisa tebak gak itu dimana?

Di tempat kedua, mas-mas martabaknya sampe terhipnotis juga loh!

[caption id=“attachment_19227198982” align=“alignnone” width=“831”]Yoora modusin Michi {source name=“MBDC” url=“malesbanget.com”} Tatapan Yoora kali ini menghipnotis mas martabak[/caption]

Tau gak dimana tuh?

Di tempat ketiga, tempat yang menurut mereka terbaik, mereka lahap banget makannya!

[caption id=“attachment_19227198985” align=“alignnone” width=“1363”]Yoora dan Michi lahap makan {source name=“MBDC” url=“malesbanget.com”} Lahap beneerrrr[/caption]

Nahhh penasaran gak sama dimana aja tuh tiga tempatnya? Coba tonton deh videonya! Seru banget!