Ini Dia 7 Komentar Paling Gak Nyambung di Akun Instagram Artis

Gak cuma akun spam yang komentarnya emang gak pernah nyambung, ternyata ada banyak juga nih orang biasa yang melakukan hal sama di akun Instagram artis. Komentar-komentar mereka kayak kelihatan gak pas dengan postingan foto dan caption yang udah capek-capek dibuat sama si artis. Berikut komentar paling gak nyambung yang ada di akun Instagram artis.

1. Yang Gak Tahu Waktu

Ajarin-Main-Piano

Tipe ini, biasanya merasa kenal banget sama artisnya. Dia seolah paling tahu gitu sama kegiatan dan pribadi si artis. Cuma sebenernya gak segitunya juga sih. Buktinya dia gak tahu sama hobi baru artis idolanya. Orang lagi enak-enakan nyetir pake mobil mewah, eh malah minta diajarin main piano. Kevin Aprilio juga pasti kecewa nih, udah ngarep bakal dapet komentar yang berhubungan sama keahlian nyetirnya, malah gak muncul.

Udag-ngerjain-pr

Begitu juga sama Nikita Willy. Namanya liburan kan pengen seneng-seneng. Waktunya buat lari sejenak dari rutinitas. Pokoknya having fun. Eh tapi ada aja komentar yang malah nanyain PR sama Nikita Willy. Duh gak tahu waktu ya.

2. Yang Bawa-Bawa Daerah

Anak-Kranggan

Tipe ini selalu bangga sama asal usulnya. Sebisa mungkin dia bakal nyebutin daerahnya di postingan Instagram artis. Walaupun foto yang diposting jelas-jelas bukan soal kedaerahan juga. Ya kalau pun Ariel beneran tinggal di sana, tapi kayaknya lebih asik kalo komentarin kemolekan Ariel yang gitu deh. Ya nggak sih?

3. Yang Salah Akun

Salam-Ka-Igun

 

 

 

 

 

 

Terima-kasih-ariel

Kalo ini tipe yang baru main Instagram. Dia belum tahu kalo sebenernya hampir semua artis Indonesia udah punya akun semua. Makanya dia malah numpang komentar di akun artis yang menurutnya adalah temen deket dari artis yang dia maksud. Kamu ngerti gak sama yang MBDC maksud? Ya, pokoknya kayak bang Ipul yang deket sama Ivan Gunawan dan Luna Maya sama Ariel. Padahal semua artis itu punya akunnya masing-masing.

4. Yang Kelihatan Peduli

kapan-solat-subuh

Maksudnya sih biar kelihatan peduli sama si artis. Cuma sayangnya agak kurang pas aja. Mungkin si komentator lupa kali ya, kalo yang namanya ibadah itu kan gak boleh dipamerin ya. Nanti jadinya riya dan malah gak dapet pahala.

5. Yang Salah Nebak

Cristiano-Ronaldo

Tipe ini termasuk yang sebenernya gak tahu siapa yang lagi dia lihat. Tapi dia merasa yakin kalo orang tersebut adalah orang yang dia maksud. Contoh paling parah menurut MBDC adalah ketika seorang Ivan Gunawan yang dikira Cristiano Ronaldo. Emang segitu miripnya ya mereka?

6. Yang Malah Gosip

gosip

Ini tipe komentar yang paling banyak muncul di akun Instagram artis Indonesia. Dia seneng ngebahas kehidupan si artis bareng komentator lain. Apalagi kalo yang dibahas itu kisah cinta si artis.

7. Apapun Fotonya, Komentarnya Tetep Gitu Deh

dada-merona

 

 

 

BHnya-kelihatan

Hampir mirip sama poin di atas, tipe ini juga sering banget kamu lihat di Instagram. Apalagi di akun artis cewek-cewek cantik. Pokoknya apa pun postingan fotonya, komentarnya selalu gitu deh. Tsk!

Emang sih namanya berkomentar boleh semau kamu. Cuma MBDC saranin sih komentarnya tetep sesuai sama konteks foto. Jangan kejauhan, nanti jadi kebiasaan ah.

Komentar paling gak nyambung menurut kamu...

Yang Gak Tahu Waktu

Yang Bawa-Bawa Daerah

Yang Salah Akun

Yang Kelihatan Peduli

Yang Salah Nebak

Yang Malah Gosip

Yang Apa pun Fotonya, Komentarnya Tetep Gitu Deh

 

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!