Enak Banget! 8 Cewek yang Menang Banyak di Instagram Gara-gara Endorsement

Tepikan sejenak Twitter dan Facebook. Instagram adalah ranah terkini bagi orang yang tadinya bukan siapa-siapa, tapi bisa menjadi sosok yang dikenal luas berkat kelihaiannya menarik perhatian massal. Amunisinya gak jauh-jauh dari foto atau gambar bagus, video sepersekian detik, atau emang orang tersebut udah populer dari sononya sehingga penduduk Instagram pun gak ragu untuk menjadi pengikutnya.

Bisnis yang muncul dari akun Instagram populer juga macam-macam. Ada yang dibayar untuk ngerjain sebuah proyek karena berawal dari postingannya yang keren, ada juga sejumlah brand yang tertarik agar si sosok ini mempromosikan produknya. Kali ini MBDC mau menyoroti yang kedua. Kamu akan sering nemuin barang-barang endorsement melekat di tubuh mereka berkat jumlah pengikut besar dan citra yang dianggap dapat mewakili brand tersebut. Inilah mereka:

1. Tyas Mirasih

http://instagram.com/p/5Wy702Fwwv/

Setiap hari Tyas melakukan OOTD alias outfit of the day karena emang tiap hari pula dirinya wajib mengenalkan dan mempromosikan berbagai merk yang udah mempercayakan produknya ke aktris yang senang gonta-ganti pasangan ini. Kayaknya enak sih temenan sama doi.

2. Yumna Kemal

http://instagram.com/p/5rRlfqhSAs/

Yumna ini dulunya sempat menjadi vokalis band indie Local Drug Store. Tapi kini doi dikenal sebagai fashion blogger. Kamu yang tinggal di Bandung bisa-bisa aja lho papasan dengan Una (demikian panggilannya) karena denger-denger doi sering jalan-jalan sendirian guna menghasilkan karya foto yang ujung-ujungnya bakal diunggah di Instagram.

3. Nabilla Zirus

http://instagram.com/p/5f4e07gEqI/

Nabilla merupakan contoh cewek yang berhasil membawa hijab ke level baru. Berbagai merk jilbab ramai-ramai menggunakan jasanya. Bahkan doi kini sedang bekerjasama dengan salah satu produk ponsel pintar yang tengah naik daun.

4. Sonia Eryka

http://instagram.com/p/5b-5BZuBw3/

Cewek dengan sejuta kegiatan ini punya cukup banyak pengikut di Instagram yang mungkin sebagian besar berasal dari kalangan remaja. Sonia yang adalah mantan penyanyi cilik ini pernah diundang untuk meliput New York Fashion Week dan udah gak terhitung kota mana aja yang udah disambanginya. Dari hobi ngeblog jadi kerjaan. Satu lagi contoh sukses.

5. Andien

http://instagram.com/p/5b5T_PNdlO/

Kamu mengenalnya sebagai penyanyi pop jazz kebanggaan tanah air. Tapi berbagai brand ngelihat Andien sebagai sosok sempurna guna merepresentasikan produknya. Siapa lagi yang classy tapi berwajah Indonesia klasik? Andien jawaban tepat.

6. Claradevi Handriatmadja

http://instagram.com/p/48kez0AIi_/

Juga berawal dari blog. Pada Pesta Blogger Indonesia 2011, Komunitas Blog Indonesia menyematkan blog mode terbaik kepadanya. Selanjutnya doi gak melihat ke belakang. Ketertarikannya terhadap travelling dan fotografi turut bersumbangsih kepada kualitas gambar aduhai di Instagram yang membuatnya sangat terkenal dan didekati oleh banyak merk.

7. Nikita Kusuma

http://instagram.com/p/5QspNDPVGC/

Mungkin keimutan cewek asal Medan ini yang membuatnya banyak diminati oleh barnd-brand lokal yang dengan senang hati mempercayakan produknya kepada Nikita. Udah gak terhitung lagi berapa banyak barang-barang endorsement di kediamannya

8. Sharena Delon

http://instagram.com/p/5tpRUJGFvT/

Dari makanan anjing sampai produk bayinya, itu semua adalah produk endorsement. Bahkan cewek ini punya akun Instagram khusus untuk mengunggah foto-foto endorsement. Menang banyak deh!

Ada lagi gak cewek-cewek favorit kamu di Instagram yang di-endorse melulu kerjaannya. Enak banget kan dapat gratisan terus. Langsung aja ke kolom komentar ya.

RELATED POST

RECENT POST

6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!


7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame