Naik Bis Sama Kereta Kemahalan, Naik Motor Kekecilan, Akhirnya Mudik Pake Beginian

Mudik lagi jadi trending topic banget ya di Indonesia. Nah, yang menarik dari fenomena mudik adalah alat transportasinya. Coba aja kamu liat berita, transportasi darat, laut, udara udah abis diserbu orang-orang. Gak ada yang melalui cahaya ya, apa sih jadi menghayal.

Khusus di darat, selain kereta biasanya orang milih naik mobil, bis, atau motor. Kalo yang pake motor biasanya sih motor pribadi, gak mungkin kan dia nyewa ojek ampe Jawa Tengah. Mudik dengan motor ini makin banyak peminatnya karena tiket bis, kereta dan yang lainnya mahal.

Pasti kamu mikir kalo naik motor itu cuma bisa berdua ya kan? Iya emang bener, mangkanya pak Nurdin seorang pedagang sayur milih gak naik motor tapi dia naik gerobak motor. Benda apakah itu? Bayangin aja ada gerobak sama ada motor, terus gabungin deh. Nah, kurang lebih kaya gitu bentuk gerobak motor. Kalo males bayangin liat aja di gambar utama artikel ini deh

Dengan menggunakan gerobak motor, pak Nurdin yang punya anak lebih dari satu dan istri cuma satu ini, jadi bisa mudik sambil bawa barang banyak, bahkan ada keluarganya yang nitip barang di situ loh!

Katanya sih, Ibu Martiyah, istrinya pak Nurdin, udah nyiapin selimut, jaket, obat sama makanan untuk waspada biar gak mabuk dijalan, karena diduga bakalan dingin banget apalagi kalo malem. Saran dari MBDC sih biar gak mabuk, jangan minum alkohol bu!

Ya semoga aja ya, pak Nurdin dan keluarga selamat sampai tujuan, dan pemerintah mungkin perlu juga nih mikirin keamanan gerobak motor, siapa tahu kurang aman buat mudik. Ada yang tertarik naik gerobak motor buat mudik? Komen ya di bawah

Kendaraan apa sih yang bakal kamu pilih buat mudik?

Sapu terbang Harry Potter

Baling-baling bambu Doraemon

Awan kinton Songgoku

Kereta labu Cinderella

Digendong The Flash

Sumber Berita Sumber Gambar Utama