7 Hal Random yang Sering kamu Tulis di Biodata SD

Banyak hal random yang kamu taro di biodata pas masih SD, dan kalo dilihat lagi hampir semua informasi yang kamu taro itu gak penting hahaha, inget informasi apa aja itu? Nih MBDC ingetin.

1. Mifa&Mafa

[caption id=“attachment_19227199911” align=“alignnone” width=“403”]{source name="mifa" url="cloudfront.net"} Lengkap banget keterangan kesukaanya. {source name=“mifa” url=“cloudfront.net”} Lengkap banget keterangan kesukaanya.[/caption]

Mifa alias minuman favorit atau mikes minuman kesukaan, gak tau kenapa menjadi informasi wajib yang kamu tulis di biodata SD, kalo dipikir-pikir sekarang, buat apa coba orang tau kamu suka minum apa? Emang kamu mau dikadoin pop es alpuket?

Makanan favorit atau makanan kesukaan menjadi list wajib nomor dua untuk kamu tulis di biodata, biasanya juga jawabannya standar abis itu kayak “yang penting halal”… Oh ok.

2. Gaya Tulisan “Asyik”

[caption id=“attachment_19227199917” align=“alignnone” width=“560”]{source name="biodata" url="blogspot.com"}Ribet pasti orangnya nih. {source name=“biodata” url=“blogspot.com”}Ribet pasti orangnya nih.[/caption]

Tulisan dengan pulpen (atau orang dulu nyebutnya bolpen) warna-warni, banyak huruf yang nungging dan kalimat yang kesannya lagi ngomong sendiri udah menjadi ciri khas dari biodata SD deh! Tuh liat aja foto di atas. Huh pusing pala ebih.

3. Bunga 

[caption id=“attachment_19227199913” align=“alignnone” width=“420”]{source name="bunga" url="blogspot.com"}namanya u dah tw, bunganya sakura dan mawar.... {source name=“bunga” url=“blogspot.com”}namanya u dah tw, bunganya sakura dan mawar….[/caption]

Gak tau buat apa dan kenapa sampe ada yang kasih keterangan bunga… krik.. krik..krik. Asli ini aneh banget kalo diinget. Untung dulu belom tren batu akik, mungkin kalo udah keterangan bunga ini akan diganti oleh batu.

4. Bandung Dulu Baru Jakarta

[caption id=“attachment_19227199914” align=“alignnone” width=“420”]{source name="pantun" url="blogspot.com"}Rame ya biodata anak ini {source name=“pantun” url=“blogspot.com”}Rame ya biodata anak ini[/caption]

Opener wajib hampir di setiap biodata SD! Pantun garing ini gatau kenapa otomatis ketulis sebelum kamu nulis biodata, atau minimal kamu tulis peringatan “dilarang bekedip”. Aneh juga ya masa SD hahaha.

5. Kamut

[caption id=“attachment_19227199915” align=“alignnone” width=“401”]{source name="biodata" url="blogspot.com"}Jangan lupakan teman lama.. {source name=“biodata” url=“blogspot.com”}Jangan lupakan teman lama..[/caption]

sebelum jamannya quotes basi yang beredar dimana-mana, tanpa sadar masa kecil kamu juga dipenuhi kata-kata bijaksana yang orisinil ciptaan kamu. Wow pantes gedenya jadi anak quotes gini.

6. Zodiac

[caption id=“attachment_19227199916” align=“alignnone” width=“385”]{source name="biodata" url="blogspot.com"}Ini ribet banget, padahal biodata cowok lho! gedenya kayak apa ya.. {source name=“biodata” url=“blogspot.com”}Ini ribet banget, padahal biodata cowok lho! gedenya kayak apa ya..[/caption]

Tanpa disadari kebayakan dari kamu udah main zodiac dari kecil. Padahal di majalah bobo gak ada halaman bahas zodiac. Hmmm buat apa sih?

7. Inisial Nama Teman Beserta Keterangannya

M : Malesbanget.com namanya

B : Boleh juga webnya

D : Duh rugi kalo kamu sampe gak baca!

C : Capek nulisnya, aah udah dulu

 

Penulis : Arini Sabila