Ya Ampun, Jahat-Jahat Banget Ini Komentar di Instagram Artis Indonesia

Ngomogin soal media sosial, satu hal yang paling gak bisa dikontrol dan dicegah, terutama Instagram adalah komentarnya orang-orang. Kamu sebagai pemilik akun mesti siap mental buat menerima komentar apa pun di posting-an foto. Komentar yang mungkin aja udah kamu duga sebelum kamu memposting, bisa juga malah gak pernah kamu bayangin sama sekali bakal ada komentar tersebut. Apalagi komentar-komentar yang sifatnya ngatain, nyinyir, pokoknya jahat banget, kayak yang ada di Instagram artis Indonesia berikut.

1. Nyinyir di Hal-Hal Kecil

 

keteknya-item

Ini tipe komentar yang memperhatikan sekali detail-detail yang jarang dilihat orang lain. Apalagi yang dikomentarin kali ini tuh Sophia Latjuba yang sosoknya udah sempurna banget. Tapi masih ada aja yang ngatain. Langsung lagi gak pake basa-basi. Lagian walaupun keteknya item, gak mengurangi kecantikan Sophia ya gak?

2.  Ngatain Tapi Gak Pengen Terlihat Kayak Ngatain

Paling-Item Ini nih yang sebenernya jahat banget. Pengen ngatain tapi sok pake emoticon melet, biar kesannya lagi bercanda. Padahal aslinya emang udah pengen ngatain, tapi masih sok-sok menjaga perasaan Aurel.

3.  Yang Ngebandingin Sama Orang Lain

Betis-tukang-becak Agnez Mo yang udah susah payah rutin olahraga dan menjalani pola hidup sehat, malah dikatain betis tukang becak. Udah gitu tukang becaknya, tukang becak kw2 (baca: kwkw - Red) lagi. Gila, seorang Agnez Mo yang go internasional gitu lho.

4. Yang Menyinggung Gender

Kayak-bencong Bang Ipul beneran sabar ya, udah dikatain kayak gini masih bisa diem aja, bisa senyum, bisa nyanyi, dan masih bisa posting foto-foto yang serupa di setiap harinya.

5. Ngatain Tapi Perhatian

Kehabisan-baju Ngatain itu gak selalu jahat. Ada ngatain yang sifatnya perhatian kayak gini. Dibalik komentar ini sebenernya si komentator kayak pengen bilang "Seorang Syahrini gak ganti baju. Iyeeeuh bau."

6. Yang Bawa-Bawa Agama

Jangan-Ktp-Islam-Ya Ini sih MBDC masih agak bingung, dia ini siapa? Kok sampe bisa bilang kayak gini ke Widi Vierratale yang lagi pose sambil bawa anjing. Apa dia petugas di kelurahan?

7. Yang Ngatain Berkali-Kali

dikatain-banyak Mungkin si komentator merasa kurang puas kalo cuma satu komentar. Atau mungkin juga dia sebel karena Mulan Jameela gak bales-bales komentarnya. Makanya dia sampe berulang kali komen di foto yang sama. Kalo dia kasihan sama Mulan, MBDC sih lebih kasian sama dia karena dicuekin Mulan.

8. Ngatain dan Memuji Di Saat yang Bersamaan

Jelek-Montok Ini komentar yang secara cepet langsung sadar setelah ngatain. Jadi abis jelek-jelekin, dia langsung buru-buru berbuat kebaikan dengan memuji Prilly kayak gini.

9. Yang Kasar Banget Sampe Bawa-Bawa Binatang

Seperti-Binatang

Terlalu kasar sih, sampe orang lain jadi ikutan tersinggung tuh. Makanya kamu kalo komentar yang bijak ya. Jangan sembarangan. Nanti kena sanksi sosial lho. Maksud hati pengen ngatain artis, eh malah kamu yang dikatain balik sama orang-orang.

Kamu pengguna Instagram dong. Pasti pernah komentar di akun orang dong. Nah, komentar apa nih yang paling sopan yang pernah kamu tulis?

Kamu paling kesel sama komentar yang mana?

Nyinyir di Hal-Hal Kecil

Ngatain Tapi Gak Pengen Terlihat Kayak Ngatain

Yang Ngebandingin Sama Orang Lain

Yang Menyinggung Gender

Ngatain Tapi Perhatian

Yang Bawa-Bawa Agama

Yang Ngatain Berkali-Kali

Ngatain dan Memuji Di Saat yang Bersamaan

Yang Kasar Banget Sampe Bawa-Bawa Binatang

 

 

RELATED POST

RECENT POST

6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!


7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame