[Video Sketch] Membaca Orang Dari Menu Berbuka

Pernah gak mikir kalo kamu bisa nebak kepribadian seseorang dari pilihan menu berbukanya? Nah pasti gak kepikiran kan kalo hal-hal kayak gini mungkin aja terjadi. Karena MBDC punya banyak waktu untuk mikir hal-hal yang gak kepikiran, kamu bisa nyontek apa yang udah MBDC pikirin.

Di Video Sketch kali ini, kamu bisa ngeliat orang dari menu berbukanya.

Misalnya nih, kalo Kolak itu kayak apa…

tipekolak

Kalo Martabak tuh bentuk orangnya kayak gini

tipemartabak

atau Kue Ringan penampilannya kayak gini nih

tipemakananringan

 

Penasaran kan? Kira-kira kayak mana ya tipe orang-orang ini? Tonton videonya yuk.