Selain Tom Holland, Ini Dia 5 Aktor Muda yang Cocok Memerankan Superhero

Tom Holland yang ternyata bukan orang Belanda yang bakal jadi the next Peter Parker ini lagi jadi buah bibir di mana-mana. Peter Parker versi dia yang mana sebagai anak SMA, mengundang banyak tanya, emang doi cocok jadi Spider-Man? Wah itu juga tuh yang MBDC belum tau. Dari umurnya yang masih muda sih boleh lah, masih pantes kalo jadi anak SMA. Ya cuma kalo belom dicoba kan belum keliatan, ya gak? Tapi yang MBDC tau pasti, aktor-aktor ini bisa banget nih mengikuti jejaknya Tom Holland, yaitu jadi aktor muda yang memerankan tokoh superhero.

 

 

Ansel Elgort

[caption id=“attachment_19227196732” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Ansel Elgort" url="nypost.com"} {source name=“Ansel Elgort” url=“nypost.com”}[/caption]

Dari tatapannya yang tajam, terus dari bentuk bagian bawah wajah alias dari hidung ke dagu, udah dapet banget tuh Batman-nya. Emang sih tahi lalat cowok kelahiran 14 Maret 1994 ini agak ganggu gitu ya, takut jadi ketauan gitu kalo Bruce Wayne itu Batman. Tapi tenang, teknologi udah canggih. Jadi bisa diilangin deh tuh tahi lalat pake make-up atau special effect atau apa kek.

MBDC tau udah gak ada lagi Batman yang se-Batman Christian Bale, tapi mau gimana, doi makin tua, udah gak sebugar dulu. Makanya Ansel Elgort bisa banget nih gantiin posisi Bale jadi Batman. Lagian ya, George Clooney yang ‘gak Batman banget’ aja pernah jadi Batman. Michael Keaton juga, sempet menuai kontroversi sampe jadi headline di mana-mana pas dia kepilih jadi Batman. Jadi gak apa-apa lah kalo nanti Ansel Elgort jadi Batman dapet cela-celaan dikit, pasti doi bisa melaluinya!

 

Nick Robinson

[caption id=“attachment_19227196731” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Nick Robinson" url="www.rickey.org"} {source name=“Nick Robinson” url=“www.rickey.org”}[/caption]

Cowok kelahiran 22 Maret 1995 ini cool-nya dapet, senga’-nya juga dapet, sotoynya juga dapet. Udah gitu Nick Robinson lebih keliatan smart dan cocok banget untuk jadi ‘manusia jenius serba tau’ macem Tony Stark. Yap, Nick Robinson ini menurut cenayangannya MBDC bisa banget menggantikan posisi Robert Downey Jr. sebagai Iron Man. Perannya dia yang lain seperti di film The Kings of Summer dan juga Jurassic World kemaren, cukup memukau penonton. Apalagi di Jurassic World. Kan keliatan tuh doi bisa banget jadi orang yang tengil.

 

Logan Lerman

[caption id=“attachment_19227196733” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Logan Lerman" url="www.vogue.com"} {source name=“Logan Lerman” url=“www.vogue.com”}[/caption]

Logan Lerman yang pernah main di film Percy Jackson dan juga di The Perks of Being a Wallflower ini terlihat tajam mukanya. Pasti bisa deh dibikin jadi lebih extraterrestrial alias jadi seperti makhluk asing dari luar angkasa macem Superman yang sebelumnya diperankan oleh Brandon Routh, atau Christopher Reeve. Malah kayaknya bisa lebih baik dari mereka deh. Cowok kelahiran 19 January 1992 ini pasti bisa lebih cupu dalam penyamarannya sebagai Clark Kent, bukan yang cuma pake kacamata doang yang sebenernya masih gak nutupin juga kalo Superman itu bukan Clark Kent.

 

Tye Sheridan

[caption id=“attachment_19227196738” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Tye Sheridan" url="www.biggaypictureshow.com"} {source name=“Tye Sheridan” url=“www.biggaypictureshow.com”}[/caption]

Ganteng? Ceklis! Muka serius? Ceklis! Tatapan nanar? Ceklis! Wah wah wah, apa lagi coba nih yang kurang dari Tye Sheridan? Doi udah memenuhi kriteria banget nih sebagai Captain America. Jadi Captain America harus ganteng, itu pasti, punya muka serius juga harus banget, secara kan doi anak militer. Dan tatapan nanar itu lho yang penting. Captain America kan kayak memendam kesedihan gitu dalam hidupnya. Gimana enggak, dunia udah berubah gak seperti yang dia kenal dulu sebelum dia membeku. Udah gitu pacarnya juga meninggal pula. Duh.

Tentunya akting cowok kelahiran 11 November 1996 ini udah gak diragukan lagi, secara udah banyak juga filmnya macem Joe, The Forger, The Tree of Life, dan lain-lain. Belom lagi dia juga udah jadi mutan di serial TV X-Men. Pasti udah menguasai banget lah kalo mau jadi superhero. Nah diliat dari kriterianya nih, Tye Sheridan bisa banget didaulat jadi Steve Rogers meneruskan perjuangannya Chris Evan.

 

Charlie Rowe

[caption id=“attachment_19227196741” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Charlie Rowe" url="charlierowebr.tumblr.com"} {source name=“Charlie Rowe” url=“charlierowebr.tumblr.com”}[/caption]

Alternatif lain aja nih ya selain Tom Holland, Charlie Rowe yang juga masih muda, yaitu kelahiran 23 April 1996 ini gak ada cela untuk jadi Spider-Man. Diliat dari mukanya sih doi cocok banget meranin Peter Parker versi SMA juga. Ada kesan jahil dan juga fun sama kayak Peter Parker sebelumnya. Terus tatapannya juga teduh-teduh mellow gitu, udah paling pas kalo nanti harus akting di scene yang sedih. Kamu pasti inget sama peran dia di The Golden Compass sebagai Billy Costa yang diculik. Dapet banget juga tuh dia di situ sedihnya. Cocok bingit lah udah gak usah banyak ba-bi-bu.

 

Gimana nih, setuju gak sama prediksinya MBDC tentang aktor-aktor di atas? Atau kamu punya kandidat lain yang cocok untuk jadi superhero? Boleh aja sih, bebas, coba utarakan saja lah di kolom komentar.

 

Sumber foto utama