Sebelum Spider-Man, Ini Dia 5 Akting Tom Holland yang Harus Kamu Tonton

Tom Holland akan main di Spider-Man reboot semua orang juga udah tau. Tapi kalo akting Tom Holland yang lain ini, kamu tau gak? Gak sedikit lho karya yang udah dihiasi sama aktingnya Tom Holland, bahkan sejak dia masih bocah. Kepoin aja dulu nih biar kamu makin yakin sebelum kamu nonton doi di Spider-Man.

 

 

The Secret World of Arrietty (2010)

Di film animasi ini Tom Holland mengisi suara Shô, seorang anak lelaki yang menemukan sebuah manusia berukuran kecil bernama Arrietty. Ternyata ada dunia lain yaitu ya dunianya Arrietty dan keluarga, yang dijuluki ‘The Borrowers’.

 

The Impossible (2012)

Berperan sebagai Lucas, Tom Holland di sini berakting sebagai seorang anak dari keluarga yang tengah berlibur ke Thailand. Kebahagiaan mereka hancur saat tiba-tiba tsunami samudera Hindia menerjang. Bersama ibunya, Lucas harus berjuang untuk menemukan Ayah dan adik-adiknya.

 

How I Live Now (2013)

Tom Holland yang berperan sebagai Isaac harus berjuang untuk bertahan dan selamat di tengah gempuran perang, yang beda banget dari hidup dia yang selama ini menyenangkan, bersama kakak, adik, serta sepupunya.

 

Locke (2013)

Di film ini kayaknya hampir semua pemainnya gak keliatan wujudnya alias cuma suaranya aja yang kedengeran kecuali Tom Hardy, dan Tom Holland ikut menyumbangkan suaranya sebagai karakter bernama Eddie. Kalo penasaran coba aja deh tonton sendiri.

 

Billy Elliot the Musical Live

Nah siapa sangka, Tom Holland pernah lho main teater. Nah di sini Tom Holland jadi Billy Elliot nih sebelum teater ini di-encore dan Billy Elliot-nya diperanin ulang sama Elliot Hanna. Drama ini bercerita tentang perjuangan seorang anak lelaki yang ingin jadi penari namun harus menghadapi pertentangan dari orang tuanya. Aktingnya keren banget! Dance-nya juga kece abis!

 

Ternyata Tom Holland udah sering ya wara-wiri di dunia akting, cuma kamunya aja kali gak nyadar. Anyway, akting dia kan udah diasah sejak dia kecil tuh, MBDC yakin dia pasti bisa jadi bintang masa depan Hollywood apa lagi kalo dia udah jadi Spider-Man nanti. Cerahlah nasibmu Tom!

 

Sumber foto utama