7 Komentar Paling Genit yang Ada Di Akun Instagram Artis

Seperti yang kalian tahu dalam hidup gak semua orang itu jahat. Ada juga orang genit. Nah kalo sebelumnya MBDC udah bahas yang jahat-jahat, sekarang gilirannya yang genit-genit. Tipe-tipe komentar yang gak bisa lihat foto cewek/cowok cakep dikit, langsung digodain gitu pake kata-kata sakti kayak gini.

1. Puitis 

puitis

Tipe ini lebih seneng menggunakan perumpaan buat menggambarkan kecantikan si artis. Dia sadar kalo pasti banyak banget orang di luar sana yang juga bakal memuji si artis. Makanya dia gak pernah tuh komentar “cantik” doang. Dia pasti berusaha banget buat kelihatan menonjol di antara yang lain dengan menggunakan kata-kata indah, misalnya dewi, matahari, dan bunga.

puitis2

2. Bawa-Bawa Takdir, Jodoh, dan Impian

bawabawatakdir

Termasuk tipe yang penuh harapan dan percaya “kalo takdir sudah berbicara, manusia mau bilang apa?”. Makanya siapa pun artisnya, pasti bakal dianggap bisa jadi jodohnya.

bawabawatakdir2 bawabawatakdir3

3. Sok Imut

sokimut

Nah kalo tipe ini dia tahu cara memperlakukan cewek cantik ngegemesin kayak Chelsea Islan. Makanya komentarnya jadi cadel gitu biar kelihatan imut-imut, kayak Chelsea. Gak lupa juga emot love-nya di belakang. Biar makin imut.

4. Bawa-Bawa Institusi

bawabawainstitusiMungkin dengan menyebutkan nama lembaga kayak gini, si komentator berharap si artis bisa lebih percaya kalo yang komentar punya identitas yang jelas. Bukan akun palsu atau spam, jadi ada kemungkinan buat dibales gitu.

5. Yang Suka Ngajak Bareng

yangsukangajakbareng

Tipe ini yang paling gak tahan membiarkan cewek cantik sendirian. Bawannya pengen nemenin aja.Barangkali nanti bisa deket gitu. Siapa tahu?

6. Yang Seakan-akan Pacarnya

yangseakanakanpacarnya

Mungkin kalo orang lain gak tahu, dia bakal dianggap pacarnya beneran. Padahal Nabila juga gak tahu orang itu siapa? Tipe ini gampang banget manggil sayang di mana-mana, gampang banget merasa deket, dan gampang yakin kalo Nabila bakal seneng bacanya.

7.  Gombal Berbau Nafsu

gombalberbaunafsu1

 

gombalberbaunafsu2

 

gombalberbaunafsu3Orang-orang kayak gini tuh yang gak bisa lihat celah dikit. Semua foto cakep yang ada di Instagram dianggap punya peluang buat minta cium, minta gigit, dan minta di bawah. Hmm.

 

Genit sih boleh-boleh aja. Apalagi genitnya sama artis cantik. Tapi kamu udah pernah segenit ini belum komentarnya? Atau malah lebih genit? Share dong di comment.

Menurut kamu komentar paling genit yang...

Puitis

Bawa-Bawa Takdir, Jodoh, dan Impian

Sok Imut

Bawa-Bawa Institusi

Yang Suka Nemenin

Yang Seakan-akan Pacarnya

Gombal Berbau Nafsu

RELATED POST

RECENT POST

6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!


7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum Nonton Avengers: Endgame