5 Hal yang Pasti Bakal Kamu Sesali Kalo HP Kamu Hilang

Zaman sekarang, handphone emang jadi sesuatu yang penting banget buat orang. Malah dompet sama atm aja udah kalah pentingnya. Kemana-mana pasti kamu gak bisa lepas dari hp. Makan ditemenin hp, ngobrol sama temen ditemenin hp. Pergi ke toilet juga udah gak takut sendirian lagi, yang penting ditemenin hp. Tidur sendirian juga gak papa, yang penting ada hp di sampingnya. Walaupun udah segitu gak mau pisahnya kamu sama hp, tapi tetep aja kamu masih suka menyepelekan keberadaannya. Alhasil hp kamu pun hilang karena diambil orang. Nah berikut, hal yang pasti bakal kamu sesali ketika hp kamu hilang.

1. Kelalaian Kamu

[caption id=“attachment_19227195622” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Kurang fokus" url=" rezharendy.com"} {source name=“Kurang fokus” url=”
rezharendy.com”}[/caption]

Pastinya ini yang pertama banget kamu sesali sesaat setelah handphone kamu hilang. Kamu kesel sama diri sendiri yang teledor menaruh hp sampe bisa diambil orang. Malah kalo kamu bisa, kamu pengen muter waktu biar hal ini gak terjadi. Tapi semua udah terlanjur, kamu pun akhirnya bisa mulai menerima dan menyesali hal berikutnya.

2. Sim Card

[caption id=“attachment_19227195625” align=“alignnone” width=“560”]{source name="sim card" url=" bangkok.coconuts.co"} {source name=“sim card” url=”
bangkok.coconuts.co”}[/caption]

Nah ini dia hal kedua yang biasanya bakal kamu sesali.  Apalagi kalo gak ada satu pun data kontak yang kamu hafal, bahkan sampe nomor kamu sendiri kamu juga gak hafal. Alhasil, kalimat semacam ini pun terlontar, ”Gapapa deh hpnya yang diambil, yang penting tuh sim card-nya dibalikin.” Tapi tiba-tiba saat itu juga kamu mulai menerima nasib, karena inget kalo simcard kamu bisa diurus di kantor provider bersangkutan. Akhirnya kamu pun menyesali hal lainnya…

3. Kumpulan Pesan Singkat Yang Sengaja Disimpan Buat Dikenang

[caption id=“attachment_19227195626” align=“alignnone” width=“560”]{source name="screen capture dulu" url=" blogspot.com"} {source name=“screen capture dulu” url=”
blogspot.com”}[/caption]

Terutama pesan singkat atau chat dari orang-orang yang kamu anggap penting dalam hidup kamu. Kamu sengaja menyimpan itu semua dan gak pernah berniat buat menghapus, karena itu kenang-kenangan. Kenang-kenangan bahwa dari sekian banyak pesan singkat yang kamu kirim ke dia, ada yang pernah dibales juga akhirnya. Walaupun balesnya cuma satu kata, “oh”.

4. Gallery Foto

[caption id=“attachment_19227195624” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Selfie bareng" url=" www.emirates247.com"} {source name=“Selfie bareng” url=”
www.emirates247.com”}[/caption]

Apalagi semenjak ada kampanye “no pict=hoax”, ini jadi hal lain yang juga bakal kamu sesali kalo hp kamu hilang. Kumpulan foto makanan, liburan, foto selfie, foto berdua bareng si dia, dan foto-foto lain yang mungkin cuma ada di hp kamu, tiba-tiba lenyap dan malah dinikmati sama si pengambil.

5. Password Akun Media Sosial

[caption id=“attachment_19227195623” align=“alignnone” width=“420”]{source name="Semua di Hp" url=" www.socialgo.com"} {source name=“Semua di Hp” url=”
www.socialgo.com”}[/caption]

Biasanya ini karena kamu udah terlanjur keenakan dan males buat ribet-ribet sign out. Jadinya semua media sosial di hp kamu ada dalam keadaan standby. Kamu pun juga lupa sama semua passwordnya, bahkan sampe password email juga gak inget. Akhirnya mau gak mau, kamu mulai menata hidup yang baru dengan bikin akun baru.

Emang sih penyesalan selalu dateng belakangan, tapi biar penyesalan kayak di atas gak terjadi, coba mulai dari sekarang catet tuh nomor-nomor penting di buku atau di tempat lain. Terus kamu perlu juga tuh sekali-kali ganti password media sosial, dan pindahin gallery foto ke media lain secara reguler. Oh ya, apa lagi nih yang biasanya bakal kamu sesali kalo hp kamu hilang?

featured image

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!