Gini Nih Bentuk Tuanya Artis-artis Ini Kalo Sekarang Masih Hidup

Meskipun kamu gak pernah mengeluh dan gak pernah merasa risih dengan keriput yang muncul dan uban yang mulai tumbuh, tapi MBDC yakin kalo bisa muda terus kamu pasti mau banget. Kalo kamu males mencegah dari sekarang, mending liat dulu deh pake age progression ini, seperti yang sudah diaplikasikan ke artis-artis yang gak sempet merasakan gimana jadi tua alias karena mereka udah almarhum/almarhumah. Ini dia:

 

 

Bonus: penampakan Angelina Jolie dan Katie Holmes kalo sudah meninggalkan dunia hitam, alias rambutnya jadi beruban.

[caption id=“attachment_19227191187” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Angelina Jolie" url="www.hdwalls.xyz"} {source name=“Angelina Jolie” url=“www.hdwalls.xyz”}[/caption]

[caption id=“attachment_19227191190” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Katie Holmes" url="pinterest.com"} {source name=“Katie Holmes” url=“pinterest.com”}[/caption]

 

Kalo kamu penasaran sama bentuk kamu kalo udah tua, cobain aja belajar age progression ini. Kalo udah berhasil share ya ke MBDC!