6 Makanan Yang Setia Menemani Akhir Bulan

Makanan dan tanggal tua jadi sesuatu yang gak bisa terpisahkan buat sebagian orang. Gimana pola makannya dalam sehari-hari selalu ditentukan dengan kondisi keuangannya saat itu. Gak heran kalo pilihan menunya jadi gampang ketebak kayak gini.

1. Mie Instan

[caption id=“attachment19227193344” align=“alignnone” width=“560”]<a href=“http://images.malesbanget.com/mbdcposts/2015/05/hk-magazine.com.jpg”>{source name="Mie paling paham kita" url="hk-magazine.com"} {source name=“Mie paling paham kita” url=“hk-magazine.com”}[/caption]

Perusahaan mie instan yang satu ini emang pinter banget membaca peluang. Mereka seolah bisa menjawab kebutuhan orang-orang kayak kamu. Betapa banyaknya pilihan rasa mewah yang mereka ciptakan dari selera nusantara sampe yang berbau asia yang bisa kamu eksplorasi di setiap ujung bulan.

2. Bekal Punya Sendiri

[caption id=“attachment_19227193316” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Bekal Sendiri" url="katavanti.files.wordpress.com"} {source name=“Bekal Sendiri” url=“katavanti.files.wordpress.com”}[/caption]

Buat yang bisa masak dan berani bereksperimen, gak akan pernah kehabisan akal buat bikin masakan baru nan darurat.Apa-apa yang ada di dapur coba  digoreng. Kalo kurang sedap, tinggal ditambahin sama saos sambel atau dicampur mie instan yang udah dimasak tadi.

3. Bekalnya Temen

[caption id=“attachment_19227193317” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Minta suapin temen" url="uloadventure.blogspot.com"} {source name=“Minta suapin temen” url=“uloadventure.blogspot.com”}[/caption]

Gak bisa masak dan di rumah gak ada yang masak, kamu bisa makan makanan bekal punya temen kamu. Tapi ini butuh sedikit skill dan muka tembok buat minta langsung ke temen. Cukup modal sendok yang bisa kamu ajak jalan-jalan dari temen yang satu ke temen berikutnya.

4. Makanan Di Rumah Orang

[caption id=“attachment_19227193314” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Rumah Makan Padang" url="id.wikipedia.org"} {source name=“Rumah Makan Padang” url=“id.wikipedia.org”}[/caption]

Main-mainlah yang rajin ke rumah orang. Misalnya ke tetangga sebelah rumah, ke temen lama yang udah lama banget gak ketemu, ke rumah temen yang suka berhentiin tukang jualan yang lewat depan rumah dan kamu ditraktir. Lebih bagus lagi ke rumah temen yang ibunya terkenal baik dan punya usaha rumah makan terus selalu nawarin kamu buat makan gratis.

5. Angin

[caption id=“attachment_19227193318” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Makan Kipas Angin" url="akkewcoa.pun.bz"} {source name=“Makan Kipas Angin” url=“akkewcoa.pun.bz”}[/caption]

Biasanya ini terjadi sama yang udah gak punya uang dan gak punya temen banget. Atau kalau punya temen, temen kamu gak tahu kenapa gak bisa kasih kamu makan enak lagi. Akhirnya kamu pun makan angin. Ada banyak angin nih yang bisa kamu pilih, angin kencang, angin lalu, kipas angin, atau kalo kamu mau makan angin yang udah kamu buang buat dimakan lagi, ya gapapa. Toh itu pilihan kamu, mulut mulut kamu,

6. Ati

Duh gak bisa ngomong banyak lagi nih, yang penting kamu selalu sabar aja ya.

 

Punya makanan lain yang paling setia menemani kamu di akhir bulan?