Udah Sporty, Jelita Pula! Inilah Presenter Acara Olahraga Indonesia Paling Kece

Olahraga dan kecantikan itu emang beda tipis. Bagi penikmat acara olahraga di televisi, satu yang menarik untuk disimak selain isi acara adalah presenternya.

Acara olahraga di Indonesia emang sering memajang cewek-cewek sporty nan aduhai. Banyak bidadari yang setia menemani cowok-cowok kesepian yang kerjaannya nonton tv melulu. Lumayan kan nyegerin mata.

Oleh karena itulah MBDC menyusun daftar presenter acara olahraga paling kece di Indonesia. Langsung intip di bawah!

Franda

franda-6906__lipstik-tv-presenter-olahraga-franda-belum-percaya-diri-untuk

Franda, yang memandu Total Football, harus berada di peringkat pertama. Harus! Wajah orientalnya tak kan pernah lekang oleh waktu.

Conchita Caroline

conchita-caroline_663_382

Cewek berumur 19 tahun ini naik daun lewat acara Lensa Olahraga ANTV dan sekarang memandu program pertandingan Liga Italia Serie A di Kompas TV. Dia juga pernah membintangi beberapa sinetron seperti Suci, Amira, dll.

Asyifa Latief

asyifa-latief-047

Asyifa merupakan Miss Indonesia 2010. Tiap pagi kamu bisa lihat dia membawakan acara Lensa Olahraga. Wajah khas Arabnya memang cocok bikin mata melek.

Putri Viola

putri-viola-7_83e35b7

 

TV One punya andalan utama dalam program olahraga mereka. Sosok andalan itu terdapat dalam diri Putri Viola. Coba liat aja fotonya di atas. Walau manyun tapi tetep kece.

Terry Puteri

terput-IMG_4099

Nggak etis kalo nggak nyantumin Terry. Yah walopun sekarang doi udah gak aktif bawain acara olahraga, tapi suara serak-serak becek Terry selalu aktif kan ya di hati kamu.

Masih ada yang tertinggal? Share di kolom comment ya!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!