Ternyata Ini Dia 3 Hal yang Sering Dilakuin Orang di Mall

Apa tempat refreshing orang Indonesia, khususnya Jakarta nih? Mal kayaknya dah jadi salah satu tempat terbaik orang Jakarta buat ngilangin stres setelah menjalani rutinitas melelahkan selama 5 hari yaitu bekerja. Setelah mendapatkan haknya, mal adalah pilihan terbaik warga Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman, pacar, dan keluarga. Berbagai aktivitas pun bisa dilakukan di dalam mal. Tetapi ada beberapa aktivitas yang memang seringkali dilakuin sama warga Jakarta di mal meskipun belum masuk tanggal gajian.

Baca Ini Juga

Cuci Mata

Kadang image orang ke mal itu udah pasti adalah belanja. Padahal belum tentu semua orang yang ke mal itu bakalan belanja. Menurut pantauan MBDC beberapa waktu lalu di salah satu mal terbesar di Jakarta Barat, banyak wanita cantik, cowok keren pergi ke mal tetapi mereka gak belanja. Justru mereka hanya berkeliling saja dan melihat-lihat barang dagangan di beberapa store yang ada di mal tersebut.  Aktivitas ini lebih dikenal dengan sebutan cuci mata. Pasti banyak kan diantara kalian yang ke mal cuma cuci mata doang?

Janjian Ketemu

Kadang kala mencari alamat itu susah, ataupun mencari tempat buat bertemu itu sulit sekali di Jakarta. Semuanya harus di booking terlebih dahulu. Tetapi mal, kamu gak perlu boking-boking segala. Tinggal cari parkiran kosong, terus masuk ke mal dan ketemu deh sama klien, teman, ataupun gebetan. Mal suka dijadikan sebagai salah satu tempat untuk berjanji ketemu. Kadang kala setelah bertemu di mal, banyak juga orang yang ujung-ujungnya mencari tempat nongkrong di luar mal.

Cuma Minum Jus Doang

Orang Indonesia itu gengsinya gede banget. Kadang mau beli mineral water aja mereka lebih suka ke mini market ketimbang beli di warung depan komplek rumah. Ada juga orang yang pergi ke mal hanya untuk bersantai dan menikmati jus aja. Mungkin kita ngeliatnya sedikit berlebihan sih, apalagi saat ini tukang jus udah banyak di pinggir jalan. Tetapi, itu dia seninya orang pergi ke mal. Semuanya punya maksud dan tujuan lain dan gak harus selalu belanja.

Kalau kamu sendiri pergi ke mal jajan atau hanya mau nongkrong doang nih?