Suster Nusuk Tangan Siswa Supaya Tau Penderitaan Tuhan

Suster di sini bukan suster di rumah sakit loh ya, tapi, seorang nun yang bernama Suster Ludovita yang berusia 30 tahun, menusuk tangan muridnya, Adam Celko, yang masih berusia 7 tahun dengan sebuah jarum. DIa mengambil jarum tersebut dari tasnya dan menusukannya sambil bilang kalo itu adalah gimana rasa menderitanya Tuhan.

[caption id=“attachment_19227186337” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Ludovita" url="metro.co.uk"} {source name=“Ludovita” url=“metro.co.uk”}[/caption]

Ternyata saat itu di kelas lagi belajar tentang Yesus Kristus dan tentang dosa. Makanya suster Ludovita mempraktekkannya langsung kepada Adam. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh ibunya Adam pas dia liat ada bekas luka di tangan anaknya. Pihak sekolah juga sebenarnya gak pernah membenarkan metode pengajaran macam ini, dan Suster tersebut juga sebenarnya tidak memaksa, tapi cuma bilang kalo ada yang mau ngerasain seperti apa penderitaan Tuhan, boleh, dan suster akan menusuknya dengan jarum.

Wah, kacau banget ya untungnya aja cepet ketauan. Jangan sampe nanti terjadi hal yang lebih parah lagi seperti disalib beneran gitu.

Sumber