Memahami Kalimat Motivasi yang Sering Kamu Denger

Dalam hidup ini pastinya kamu sering banget dong menjumpai kalimat-kalimat motivasi yang keluar dari kepala para motivator handal. Nah masalahnya terkadang kalimat motivasi itu terkadang sulit buat dipahami maksud dan artinya. Oleh karena itu MBDC berbaik hati mau ngasih tau kamu nih pemahaman dari kalimat motivasi yang sering kamu denger

Milik Mario Teguh

mario_teguh_sang_motivator

Dalam kalimat ini sangat jelas bro Mario Teguh sangat pro Long Distance Relationship  (LDR) yang jelas-jelas sangat menyakitkan dan seringnya berakhir pada kegagalan. Kalimat ini juga bisa diartikan kayak gini: Kata “Jauh” disini kan beneran gak ada batasannya yah. Bisa aja jauh disini kan orang yang udah ada di dunia lain. Nah ini bakal serem banget sih, tapi bisa romantis juga sih kayak film Ghost gitu kali ya bentuknya.

Milik Merry Riana

bersyukur-27

Emang bener banget Sist Merry disini. Bersyukur doang gak bikin kamu kaya. Tapi sayangnya sist Merry gak jelasin lagi gimana sih caranya kaya, sebaliknya dia malah bilang bersyukur ngasih rasa cukup. Jadi intinya gimana nih? Kan kebanyakan orang pengen jadi orang kaya. Oh mungkin artinya gini kali ya: Kalau kamu mau kaya ya gak usah bersyukur!

Milik Andrie Wongso

BaUyrCmCYAAoT8B

Walaupun kalimatnya terdengar cukup pelik, tapi pada dasarnya pemahamannya gampang aja: Yang harus kamu lakukan buat mendapatkan impian gampang banget, DIEM!

Milik Bong Chandra

url

Jelas banget mas Bong pengen bilang kalau gak akan ada orang yang kuat dan tegar selain dia, karena toh biasanya orang Indonesia kan sarapannya pake bubur, makan siang pake nasi plus lauk, dan makam malam juga pake nasi plus lauk, tapi kalo diet sih biasanya makan buah aja.

Tung Desem Waringin

TDWKATABIJAKSUKSES

Kalimat ini adalah bentuk pernyataan kalau Pak Tung Desem itu orang yang sukses. Buktinya kan kamu masih sering denger nasihat buat sukses dari beliau. Tapi bisa juga sih kalimat ini artinya gini: Mau sukses itu gampang tinggal tanya ke orang sukses trus dengerin nasihat dari orang sukses tersebut, kemudian kamu pun akan sukses. WOW! tanpa harus ngelakuin apa-apa lagi.

Nah kira-kira gitu deh pemahamannya. Kamu boleh setuju, boleh juga gak setuju, yang penting tulis aja ya di kolom komen