Cowok Juga Suka! Kumpulan Pria Ganteng yang Sesama Cowok Pun Nggak Bakal Nolak

Secara objektif, emang ada tipe wajah cowok yang banyak cowok lain bakal bilang doi ganteng. Kalo emang nggak ada yang ngakuin, kemungkinannya dua. Doi adalah si cowok ganteng itu, atau doi jealous parah ama tuh cowok.

Nah, MBDC punya nih daftar artis cowok yang harusnya sih cowok-cowok juga bakal suka. Suka dalam artian mengakui kalo doi emang ganteng ya. Nggak ada seksual yang ikut bicara di sini.

Kira-kira siapa aja ya?

Ryan Gosling

ryan-gosling

Doi harus masuk daftar dan sulit buat nggak nempatinnya di awal. Karena banyak yang minta dan siapa yang kuasa menolak kegantengan mz Ryan? Mata sayunya itu kayak ngajak “Yuk ganteng juga kayak gue!”

Benedict Cumberbatch

benedict-cumberbatch-poses-eyeball-similar-his-own-eye-colour

Terima kasih atas perannya di serial Sherlock, Benedict nunjukin kalo selain ganteng, kamu harus punya otak. Dan nggak cuma punya, cuma tuh otak harus dipake semaksimal mungkin. Tapi tetep, kamu harus ganteng.

Morrissey

Morrissey-2

Bingung juga kenapa Morrissey harus masuk. Tapi sebingung-bingungnya kita, doi emang wajib sih. Mau kamu anak punk, metal, hardcore, atau pun nggak tahu Morrissey, kamu pasti suka dia. Mungkin itu tanda kalo kamu masih punya hati.

Leonardo DiCaprio

???????????????????????????

Kegantengan Leo udah terlihat sejak Titanic yang bikin doi mendunia dan digilai nggak cuma cewek, tapi cowok pun pengen jadi berandalan yang jago sosialisasi dengan orang-orang kaya ngehe di atas kapal mewah. Wajahnya pun kayak nggak berubah ampe sekarang. Coba bandingin foto Leo sekarang sama foto jaman doi masih muda. Doi bukti bahwa ganteng pun bisa abadi.

Christian Bale

christian-bale

“Dia cowok banget sih..” adalah salah satu frase yang sering didenger. Kata cowok juga bisa diganti dengan lawan jenisnya. Cuma kebetulan karena kita lagi bahas cowok, ya udah ngomongin cowok aja. Tapi yang jelas, Christian Bale emang cowok banget. Kamu pengen kayak doi deh yang nggak sungkan berkorban besar demi sebuah peran. Selain Batman, coba kamu tonton deh doi di The Fighter. Top!

Hugh Jackman

Hugh-Jackman

Ini bikin kamu pengen kayak Wolverine. Kehadiran doi bikin kamu pengen potongan rambut Wolverine yang ikonik banget.  Itu kan karakter jagoan, gagah, selalu di depan. Nggak kalah cowok kan sama nama yang di atas. Pokoknya Hugh Jack, is my Man.

David Beckham

david-beckham

Andai bumi terancam hancur kena serangan meteor dan gen manusia harus diselamatkan tapi cuma boleh milih satu cowok aja. Mungkin itu adalah David Beckham. Harus dijelasin ya kenapa Beckham?

Bacary Sagna

Ludivine-Kadri-and-Bacary-Sagna

Sagna pantas jadi panutan cowok-cowok dan kamu pun nggak bakal nolak gimana caranya punya kemampuan kayak Sagna yang bisa ngedapetin istri yang kece berat. Pengen kan kayak doi…

Ada lagi ganteng-ganteng yang harus dimasukin di daftar ini? Coba share di comment ya!