7 Artis Indonesia yang Sebaiknya Gak International (Karena Pasti Gagal)

Indonesia udah banyak dibikin bangga sama beberapa artisnya yang berhasil nembus level international, salah satunya adalah prestasi para jebolan The Raid yang dengan hebatnya bermain di film Hollywood. Yang terbaru adalah Ray Sahetapy yang bakal ikutan main di film terbaru Captain America: Civil WarApa yang udah didapet sama para jebolan The Raid ini jelas ngebuka pintu harapan buat artis Indonesia lainnya untuk ikutan go international. Nah dari sekian banyak artis tanah air, kayaknya beberapa nama berikut ini mendingan gak usah deh go internasional

Saipul Jamil

20140208_saipul-jamil_01

Salah satu artis yang lagi happening di tanah air. Wajahnya sering banget muncul di tv lokal untuk urusan yang gak jelas. Nah walaupun si bang Ipul ini sangat terkenal banget di Indonesia, bukan berarti dia bisa langsung berfikir untuk go international. Ya alasannya udah jelas dong, siapa yang mau mempekerjakan artis yang gak bisa apa-apa? Gak ada! Tapi kan di Indonesia Saipul Jamil kepake banget. Itu dia makanya acara TV Indonesia gak bagus!

Syahrini

{source name="Syahrini" url="www.jpnn.com"}

Boleh lah doi berhasil bikin sensasi di Indonesia lewat foto-foto liburan ke luar negeri dan mobil mewahnya. Trus, lewat gerakan-gerakan anehnya pun Syahrini berhasil memikat publik tanah air. Tapi sayangnya apa yang udah dilakukan Syahrini ya cuma bisa berguna di Indonesia aja, di luar negeri sih gak bakal ada apa-apanya. Singkatnya, lebih baik sih Syahrini gak usah mikir buat go international deh. Eh iya, temenan bareng artis international gak masuk itungan dalam kategori go international yah.

Nassar

Nassar-Panji

Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini gak akan pernah terkenal kalau gak pura-pura nikahin janda kaya raya. Eh itu pura-pura nikah kan ya? Nassar mungkin emang punya kualitas suara yang lumayan lah buat ukuran penyanyi dangdut. Tapi tetep aja dia belum bisa menyaingi si Raja Dangdut yang udah main-main ke negeri Paman Sam.

Al Ghazali

Al-ghazali

Ganteng dan seorang DJ. Kurang komplit apa coba Al Ghazali untuk jadi seorang cowok? Di usia yang juga relatif masih muda ini, karir Al jelas akan semakin cerah nan cemerlang, dan doi pun sangat mungkin bisa go international. Tapi sayangnya itu bakal jadi impian aja deh, karena kemapuannya biasa aja ah, orang luar negeri juga banyak yang kayak dia. Kecuali nih ya, dia mau ngembangin kemampuan memasak mie instannya sambil pake headphone.

Cinta Laura

cinta-laura

Ih Cinta Laura kan udah pernah main film luar negeri. Yaelah itu kan cuma film kelas C. Lagian ya, satu-satunya jualan dia yang ngomong bahasa Indonesia pake logat bule kan cuma bisa berfungsi di Indonesia aja. Apa istimewanya sih orang bule ngomong bule berlogat bule?

Aurel

6c6a0-aurel-hermansyah2 Eh emang dia artis ya?

Raisa

{source name="Raisaaaaaaaa" url="forum.detik.com"}

Bukan, bukan MBDC anggap Raisa gak punya bakat go international. Justru dengan apa yang dimiliki saat ini, Raisa punya peluang yang cukup besar buat berlaga di kancah international, tapi masalahnya apa kamu tega ngebiarin kecantikan alami ini dinikmati juga sama publik international? GAK BOLE, RAISA CUMA PUNYA INDONESIA!

Menurut kamu siapa lagi nih artis Indonesia yang gak bakal berhasil kalo go international? Share ya di komen

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!