5 Penyebab Kenapa Sekarang Makin Banyak Cewek Agresif

Kalau dulu itu pada umumnya cowok yang mengejar cinta dari seorang cewek, kayaknya sekarang udah nggak lagi deh. Karena mungkin tanpa perlu melakukan usaha ekstra kamu bakalan bisa ngelihat kalau cewek sekarang ini makin banyak yang agresif. Mereka nggak malu-malu lagi untuk melakukan pendekatan dan menyatakan perasaannya kepada cowok yang mereka sukai. Bahkan kalau perlu mah sampai rebutan sama cewek lainnya. Emang kenapa sih kok cewek-cewek jadi pada agresif?

Sedang Masa Subur

Penyebab yang pertama seorang cewek itu bisa menjadi agresif adalah karena dia sedang dalam masa subur. Mungkin yang selama ini kamu tau cewek itu kalo masa subur cenderung sensitif. Iya emang sih perasaan cewek kalau pas masa subur itu emang bakalan lebih sensitif dari biasanya. Tapi sebagai kompensasi dari sikap sensitifnya itu, cewek juga bakalan jadi lebih agresif. Kalau kamu nggak percaya coba deh kamu hitung kapan masa subur cewek kamu. Terus coba bandingin sikapnya pada saat masa subur itu dengan hari-hari lainnya. Eerrrr…

Tapi perlu kamu inget juga kalau masa subur itu waktunya cuma beberapa hari saja. Kalau waktunya sudah lewat, ya kemungkinan cewek kamu udah nggak agresif lagi. Makanya nikmatin aja keagresifan cewek kamu sebelum Arya Wiguna muncul sambil teriak-teriak “Subur…..waktumu sudah habis!!!”

Emansipasi

Kalau tadi masa subur waktunya cuma temporer atau sementara aja, mungkin cewek-cewek sekarang ini jadi lebih agresif karena emansipasi wanita. Mereka merasa bahwa wanita itu punya hak dan mereka harus memperjuangkan hak mereka itu. Yaitu hak untuk mencintai dan dicintai. Jadi jangan heran kalau cewek-cewek sekarang jadi lebih agresif, karena mereka merasa nggak cuma laki-laki aja yang bisa menentukan pilihan. Tapi mereka juga berhak untuk memilih dengan siapa mereka menghabiskan sisa hidup mereka. Wihh ngeri ya…

Sebenarnya emansipasi wanita itu cuma jalan pembuka aja. Karena setelah para wanita itu mengenal konsep emansipasi, maka secara latar belakang pendidikan dan pola pikir wanita sekarang udah setara dengan para lelaki. Nggak jarang lebih banyak pinteran ceweknya malahan. Makanya itu setelah cewek sekarang jadi pinter-pinter, ya mereka nggak mau dong dapet cowok yang goblok. Makanya mereka milih.

Jaman Udah Berubah

Cewek-cewek dulu sih sebenernya juga bisa aja jadi agresif. Cuma karena jaman dulu kalo PDKT itu harus ketemuan dan tatap muka secara langsung, mereka seringnya jadi malu. Beda sama jaman sekarang dimana teknologi itu udah semakin maju. Jadi kalau ada cewek yang pengen PDKTan sama cowok yang dia sukai, bisa langsung lewat Privat Message atau Direct Message. Jadi temen-temen dan lingkungan mereka pada nggak ada yang tau siapa yang mulai ndeketin lebih dulu. Tau-tau udah jadian aja.

Ntar Gak Kebagian

Banyak orang yang bilang sih kalo sekarang ini populasi cewek itu lebih banyak daripada jumlah cowoknya. Makanya cewek sekarang pada agresif rebutan cowok. Karena mereka takut nggak kebagian. Nah daripada jomblo seumur hidup dan cuma bisa ngiler setiap liat orang pacaran, mendingan mereka yang ambil inisiatif deh deketin cowok duluan. Mana sekarang banyak cowok yang malu-malu dan nggak pede ngedeketin cewek yang lebih mapan secara finansial. Terus ditambah banyak juga cowok geek yang ngerasa nggak butuh cewek lagi. Kalau nggak cewek yang duluan bergerak, gimana kelangsungan kehidupan umat manusia di bumi ini? Makanya gerak dong, jangan diem aja.

Sebelum Semua Cowok Jadi Lekong

Ya gitu deh. Kecenderungannya sekarang makin banyak aja cowok yang ngerasa lebih nyaman bertukar pikiran dengan sesama cowok lainnya. Karena bagi mereka pola pikir cowok itu simple dan nggak ribet. Makanya jadi cewek jangan rewel. Sebel deh.

Mungkin ada di antara kamu yang tau penyebab lainnya kenapa cewek sekarang jadi banyak yang agresif? Share di kolom komentar gih.