4 Benda yang Kalo Kamu Naikin Akan Bikin Kamu Dimarahin

Faldisimeray, seseorang yang kabarnya akan dihukum mengepel Jalan Braga yang dibangun pada jaman Hindia-Belanda ini memang udah bikin heboh semua warga Bandung, sejak postingan dia di Instagram naik-naik kursi di Bandung yang udah susah-susah disiapin sama sang walikota, Ridwan Kamil, dalam rangka menyambut KAA, jadi viral di internet.

 

 

Kalo naik kursi di Bandung bakal dimarahin Ridwan Kamil, kalo di tempat lain, naik-naik ini nih yang bakal bikin kamu dimarahin!

 

Patung Sura dan Buaya

[caption id=“attachment_19227190011” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Patung Sura dan Buaya" url="pariwisatasurabaya.com"} {source name=“Patung Sura dan Buaya” url=“pariwisatasurabaya.com”}[/caption]

Udah jelas-jelas ini patung tinggi banget dan jadi kebanggan masyarakat kota Surabaya. Taman Bungkul dan tanaman sepanjang jalan Darmo dirusak aja Bu Risma udah marah besar, gimana kalo patung Sura dan Buaya yang ikonik itu dinaikin orang iseng? Pasti Bu Risma murka! Udah gitu liat aja itu patungnya kayak gitu bentuknya. Susah dong kalo mau dinaikin juga.

[caption id=“attachment_19227190017” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Tri Rismaharini" url="regional.kompas.com"} {source name=“Tri Rismaharini” url=“regional.kompas.com”}[/caption]

 

Trans Jakarta

[caption id=“attachment_19227190012” align=“alignnone” width=“560”]{source name="TJ" url="jakartakita.com"} {source name=“TJ” url=“jakartakita.com”}[/caption]

Maksudnya bukan naik ke dalem Trans Jakarta-nya, tapi naik di atasnya! Pasti ini bikin petugas TJ bingung dan kemacetan akan tercipta akibat kehebohan orang-orang yang pengen nontonin aksi itu. Belom lagi kalo Pak Ahok tau. Beuh, kena semprot dah dia. Udah tau Ahok kan orangnya gitu. Dikit-dikit marah. Kalo mau berlindung dari amarah Ahok sebaiknya kamu sih jadi sekutu orang-orang yang cuma berani marahin Ahok.

[caption id=“attachment_19227190020” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Ahok" url="metro.news.viva.co.i"} {source name=“Ahok” url=“metro.news.viva.co.i”}[/caption]

 

Monumen Palagan Ambarawa

[caption id=“attachment_19227190015” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Monumen Palagan Ambarawa" url="zadinda.wordpress.com"} {source name=“Monumen Palagan Ambarawa” url=“zadinda.wordpress.com”}[/caption]

Monumen ini memang bentuknya gak terlalu susah untuk didaki, tapi bukan berarti boleh untuk dinaikin karena pasti bakal dimarahin sama Gubenur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, secara dia juga pernah punya track record marah-marah saat melakukan sidak ke salah satu Jembatan Timbang. Jangan coba-coba ya!

[caption id=“attachment_19227190016” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Ganjar Pranowo" url="www.tempo.co"} {source name=“Ganjar Pranowo” url=“www.tempo.co”}[/caption]

 

Bundaran HI

[caption id=“attachment_19227190021” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Bundaran HI" url="dillahjns.blogspot.com"} {source name=“Bundaran HI” url=“dillahjns.blogspot.com”}[/caption]

Waduh waduh waduh, jangan macem-macem dong. Masa berani sih kamu naikin Bundarah HI? Benda ini letaknya ada di tengah kota, di jalur padat kendaraan, dan banyak pula petugas yang mangkal di situ. Udah jelas-jelas kamu akan kena semprot! Bukan cuma Ahok doang yang akan marahin kamu ini sih. Presiden juga akan turun tangan dan marah-marah. Pak Jokowi pas kecolongan anggaran kan juga marah-marahnya cukup serem tuh, apalagi kamu doang yang cuma rakyat biasa.

[caption id=“attachment_19227190025” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Joko Widodo" url="www.rmol.co"} {source name=“Joko Widodo” url=“www.rmol.co”}[/caption]

 

Weleh, makanya jangan suka sembiringan, eh, sembarangan dong. Kota udah ditata dengan bagus, dipikirin baik-baik konsepnya dan juga udah pake anggaran pemerintah juga, masa kamu naik-naikin dan kamu rusak? Jangan ya! Nanti dimarahin!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!