Gak Tenar Lagi, Caisar Jadi Berjenggot dan Jualan Kaos

Gak ada yang pernah tau nasib seseorang itu bakal gimana. Yang tadinya tenar banget, bisa aja tiba-tiba jadi terpuruk seterpuruk-terpuruknya. Seperti artis dadakan YKS, Caisar Aditya yang dikenal karena Goyang Caisar ini, sekarang menghilang karena program tersebut juga udah diberhentikan. Caisar yang tadinya bergelimang harta ini sempat terlilit hutang sampe harus menjual 2 mobil miliknya. Wuih kesian juga ya. Karena musibah itu juga dia jadi jualan kaus desain sendiri, dengan tulisan “Makin Ganteng dengan Jenggot Sunnah”.

[caption id=“attachment_19227179585” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Caisar Berjenggot" url="http://hot.detik.com/"} {source name=“Caisar Berjenggot” url=“http://hot.detik.com/"}[/caption]

Caisar yang setelah jadi miskin ini sekarang lebih religius dan mulai numbuhin jenggot untuk melaksanakan sunah rosul, juga pake peci ke mana-mana. Bahkan istrinya pun jadi ikutan bercadar. Hmm, memang ya hidup itu selalu berputar. Kadang di atas, kadang di bawah. Ada yang di atasnya lama, banyak juga yang sebentar.

Sumber