Coba Deh Paduin 5 Makanan Ini Dengan Nasi. Enak Banget!

Kalau kamu pembaca setia MBDC pasti kamu inget bahwa dulu pernah ada artikel tentang makanan yang gak enak dimakan pake nasi. Nah sekarang biar imbang kita kasih juga 5 makanan yang enak banget dimakan pake nasi

Baca Ini Juga

Sate 

[caption id="attachment_19227181029" align="alignnone" width="630"]{source name="Sate pake nasi" url="https://radenmaskwek.blogspot.com"} {source name="Sate pake nasi" url="https://radenmaskwek.blogspot.com"}[/caption]

Ini wajib banget. Makan sate itu paling maksimal pake nasi putih yang anget-anget-gemes. Okelah banyak juga yang lebih suka makan sate pake lontong. Tapi itu gak bisa ngalahin betapa nimatnya makan Sate ayam bareng nasi dan teh panas selepas hujan. Ngebayanginnya aja udah bikin air liur terbit.

Telur Mata Sapi Setengah Mateng

[caption id="attachment_19227181031" align="alignnone" width="630"]{source name="telor pake nasi" url="https://vemale.com"} {source name="telor pake nasi" url="https://vemale.com"}[/caption]

Ini makanan andalan para anak kost yang gak mau ribet, telur mata sapi setengah mateng itu tu yang bagian kuningnya agak pecah dan ngeluarin cairan nikmatnya. Ah ini enak banget dikombo sama nasi putih. Kombinasinya bikin nasi putih jadi lumer dan lepuh dimulut. Sedap!

Ayam Goreng

[caption id="attachment_19227181032" align="alignnone" width="630"]{source name="Ayam goreng pake nasi" url="https://makankalap.wordpress.com"} {source name="Ayam goreng pake nasi" url="https://makankalap.wordpress.com"}[/caption]

Udah jadi menu andalan para penjual ayam goreng. Mulai dari yang kelas franchise kayak Mcdonald, KFC atau Texas. Sampai para penirunya yang jualan dipinggir jalan. Semuanya ngasih kombo Ayam Goreng bareng nasi. Emang gak ada yang lebih enak dari kombinasi itu sih, makan Ayam goreng pake kentang goreng juga gak akan seenak itu. Apalagi pas makan kulit ayam gorengnya yang sengaja disimpen buat bagian finishing.. Mmmm!

Kornet

[caption id="attachment_19227181033" align="alignnone" width="630"]{source name="kornet" url="https://supermetroemall.com"} {source name="kornet" url="https://supermetroemall.com"}[/caption]

Makanan cepat saji rumahan yang jadi andalan kalau mau makan enak tanpa harus ribet. Kormet emang cocok juga dimakan sama mie instan. Tapi percaya deh, hakekat  utamanya itu dimakan bareng nasi. Rasa kornet yang gurih itu jadi pelengkap banget buat nasi putih yang polos-polos aja.

Semua Menu Lauk yang Ada di Rumah Makan Padang

[caption id="attachment_19227181034" align="alignnone" width="630"]{source name="nasi padang" url="https://pinterest.com"} {source name="nasi padang" url="https://pinterest.com"}[/caption]

Pernah gak sih ke rumah makan padang dan ngeliat ada yang makan tanpa nasi? Pasti jarang soalnya orang jauh-jauh ke rumah makan padang itu ya biar bisa makan nasi bareng lauk-lauk andalan rumah makan padang. Dan emang nasi kawin banget sama lauk-lauk tersebut! Lebih afdol kalo dibungkus pulang sih soalnya konon Nasi Padang kalo dibungkus itu kuantitas nasinya jadi jauh lebih banyak daripada makan di tempat.

It's your time to shine! Sekarang giliran kamu untuk sebutin makanan-makanan yang paling enak dimakan bareng nasi!