5 Alasan Kenapa Cowok Gak Suka Sama Cewek Agresif

Buat kamu cewek-cewek yang demen banget nguber cowok-cowok, kamu harus tau bahwa sebenarnya cowok itu gak suka kalau diuber-uber. Karena secara naluri cowok itu adalah pemburu. Sekarang bayangin aja gimana kalau kamu yang harusnya diburu malah gantian memburu para cowok. Yang ada malah cowok-cowok itu bakalan lari kocar-kacir. Terus emang kenapa sih kok pada lari? Bukannya enak dideket-deketin sama cewek-cewek. Nah itulah yang harus kamu pahami, bahwa kalo seorang cewek itu kelewat agresif bisa aja…

Bikin Gak Nyaman

[caption id=“attachment_19227183505” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Gak nyaman" url="http://campus-to-career.com"} {source name=“Gak nyaman” url=“http://campus-to-career.com"}[/caption]

Alasan pertama yang bikin cowok itu gak suka sama cewek yang kelewat agresif karena mereka bikin gak nyaman aja. Setiap pagi ngirimin text “udah bangun belum nih” terus kalau textnya gak dibales bakalan langsung ditelpon sama itu cewek. Hei cewek, sadarlah bahwa cowok itu adalah makhluk yang simple dan ogah terikat sama tata cara dan aturan ribet yang kalian bikin sendiri. Cowok itu cenderungnya cuek, ngapain juga udah bangun atau belum mesti laporan sama kamu. Emang kamu mau nanyain tentang morning glorynya cowok itu apa?

Belum lagi kalau agak siangan dikit dikirimin text lagi yang isinya nanyain udah berangkat ke kampus belum, udah makan belum, udah pipis berapa kali pagi ini, dan banyak lagi. Risih tau. Emang kamu itu ibunya apa yang harus memantau keberadaan dan tumbuh kembang anaknya. Perhatian sih boleh perhatian, tapi ya sewajarnya aja kali gak usah berlebihan. Lagian kalau emang beneran kamu peduli sama cowok kamu itu, mending kamu kasih nutrisi secara berkala aja deh daripada kamu absenin setiap waktu. Itu jauh lebih berguna.

Perasaan Inferior

[caption id=“attachment_19227183506” align=“alignnone” width=“630”]{source name="inferior" url="http://empireave.com"} {source name=“inferior” url=“http://empireave.com"}[/caption]

Cowok itu perlu yang namanya ngerasa superior, apalagi di mata cewek. Nah kalau kamu itu kelewat agresif dan semua-semua kamu yang ambil peran, nanti lama-lama cowok kamu itu bakalan kehilangan kepercayaan diri lho. Makanya sekali-sekali pura-pura aja kamu itu ngambil peran cewek yang lemah dan gak berdaya. Kalau perlu kamu tambah-tambahin aja efek merintih-rintih supaya peran yang kamu mainkan itu membuat cowok kamu merasa lebih superior.

Takut Dikendaliin

[caption id=“attachment_19227183507” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Dikendalikan" url="http://aww.com.au"} {source name=“Dikendalikan” url=“http://aww.com.au"}[/caption]

Cowok itu identik banget dengan kebebasan. Meskipun nanti statusnya udah menikah, tetep aja seorang cowok itu dirasa lebih bebas daripada cewek yang kebanyakan menghabiskan waktunya di rumah. Karena alasan inilah banyak cowok jadi gak suka sama cewek yang agresif. Soalnya cewek agresif itu suka banget ngatur dan ngendaliin cowoknya. Nah kalo sudah diatur-atur jadi susah deh mau ngapa-ngapain. Sekedar mau nongkrong sama temen aja bakalan susah deh kalau udah kena jerat cewek agresif. Itu juga belum termasuk penderitaan berikutnya, bahwa cewek agresif itu terkenal banget…

Galak

[caption id=“attachment_19227183508” align=“alignnone” width=“630”]{source name="gala" url="http://vemale.com"} {source name=“gala” url=“http://vemale.com"}[/caption]

Kebanyakannya sih kalau cowok itu pacaran sama cewek maka dia akan mengalami fase-fase dimana ceweknya bakalan jadi galak banget. Tapi itu juga gak lama kok, palingan cuma beberapa hari doang. Tapi beda banget kalau cowok itu menjalin hubungan sama cewek yang terlalu agresif. Gak pake fase-fasean, gak butuh ngitung kalender, cewek yang sifatnya agresif itu bakalan galak setiap hari. Ya mau gimana lagi, kayaknya itu udah jadi semacam cara mereka untuk melampiaskan letupan-letupan energi yang belum tersalurkan. Biasanya sih sifat galak itu bakalan mereka simpen dulu dan baru mereka keluarkan setelah berhasil menjerat seorang cowok. Iya beneran deh. Karena kalau sudah ada cowok yang terjerat maka tahap berikutnya adalah…

Diajakin Cepet Nikah

[caption id=“attachment_19227183509” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Kebelet banget" url="http://youtube.com"} {source name=“Kebelet banget” url=“http://youtube.com"}[/caption]

Sebenernya di antara penjelasan-penjelasan yang lain, kayaknya ini deh yang bikin cowok itu gak suka sama cewek agresif. Ya karena baru kenal bentar terus langsung ngajakin nikah gitu. Mana cowok itu kebanyakan suka males kalau disuruh cepet-cepet nikah. Ibaratnya main Yu-Gi-Oh! terus tiba-tiba lawan main kamu ngeluarin Exodia. Udah deh permainan kamu selesai dan kamu gak bisa main-main lagi. Agresif banget kan.

Kalau kamu sendiri, apa sih yang bikin kamu sebel banget sama cewek agresif? Apa pernah sampe kena gigi saking agresifnya? Ya udah minta dibalikin aja uang kamu. Ahak ahak ahak.