4 Notifikasi Gak Penting yang Sering Masuk Ke Handphone

Hindari mengisi pulsa ulang elektrik yang mengharuskan kamu menuliskan nomor telepon pribadimu di catatan tukang pulsa. Mengapa? Karena kita gak pernah tau, mau diapain tuh nomor yang dicatet di sana, padahal kan gak perlu dicatet cukup sebut aja. Alhasil, banyak banget panggilan telepon masuk yang gak diketahui darimana asalnya ke ponsel kita. Nah, ada beberapa notifikasi ponsel yang menurut MBDC sangat menganggu dan gak penting banget.

Get Rich

Nih mainan fenomenal deh, hampir semua teman kantor, sekolah, saudara pasti memainkan permainan khayalan. Bagi kamu yang menghayal jadi orang kaya dan mampu beli sebuah negara, cocok banget cobain permainan ini. Tapi ada satu hal yang sangat mengganggu, notifikasi game ini sangatlah tidak sopan. Kapanpun, dimanapun, pasti kamu akan mendengar notif Linemu (ngarep dari pacar or mantan pacar), eh pas dibuka ternyata Cuma ajakan ataupun informasi kalau teman kamu berhasil dapet kartu A, S plus dan sebagainya.

Sosial Media

Terkadang, kita ngerasa gak pernah mention ataupun follow akun twitter tersebut, tapi secara otomatis twitter dan facebook terkadang sering mengirimkan notifikasi kepada kita tentang update-an yang kita sebenarnya gak paham. Setelah ditelusuri ternyata, itu hanyalah sebuah promo produk yang dibantu tweet oleh twitternya, ngeselin banget kan?

Pop Up Pesan Gak Jelas

Bagi kamu pengguna iPhone pasti terkadang sering merasa serba salah. Setingan pesan masuk kalau gak diseting pop up, kita gak tau kalau itu pesan dari siapa. Tetapi, karena saat ini banyak banget promo gak jelas lewat pesan, alhasil pop up pesan masuk kadang jadi sangat menganggu. Mengapa? Karena pesan yang masuk ke ponsel kita bukanlah dari yang kita harapkan. Terkadang seperti yang tadi, yaitu pesan masuk dari provider kita sendiri seputar promo.

Temanmu Baru Join Sosial Media

Haduh, udah dari kapan join Instagram, tiba-tiba ada notifikasi gak penting kayak, “your facebook friend blab la is on Instagram”  Kayak penting banget. Padahal kan, itu hanya sekedar informasi doang dan ujung-ujungnya gak mewajibkan untuk berteman balik dengannya. Tapi, tetep aja tuh notif muncul.

Apakah kamu juga pernah mengalami menerima notifikasi gak jelas yang kurang menyenangkan di ponselmu?

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!