4 Aktivitas Bersama Pacar yang Bikin ‘Merem Melek’

Quality time with girlfriend is everything, bener gak guys? Makanya kalau kamu lagi berduaan sama pacar, MBDC saranin sih nikmatin deh. Soalnya, kamu gak akan bisa mengulangin momen ataupun mendapatkan kualitas waktu yang sama di lain waktu. Lepas aktivitasmu di sosial media. Cobalah lebih mengenal ‘lebih dalam lagi’ semua tentangnya. Quality time lebih enaknya dilakukan dengan berbagai aktivitas. Salah satunya adalah nonton bioskop dan juga makan di restoran. Selain itu ada juga kok aktivitas yang bisa kamu merem melek kalau lagi berdua sama pacar.

Kilikan Kuping

[caption id="attachment_19227181859" align="alignnone" width="630"]{source name="Enak banget" url="http://muara-info.blogspot.com"} {source name="Enak banget" url="http://muara-info.blogspot.com"}[/caption]

Cobain dong menghabiskan waktu dengan cara yang anti mainstream, yaitu melakukan aktivitas yang bisa bikin kamu merem melek. Salah satu diantaranya adalah kilikan kuping. Cobain minta dikilikin kupingmu sama doi deh, dijamin kamu bakalan merem melek deh. Apalagi kalau korekan kupingnya diborein baby oil dulu biar makin licin pas dikilikin kupingnya.

Makan Indomie Level Pedes Mampus Berdua

[caption id="attachment_19227181860" align="alignnone" width="630"]{source name="Pedas" url="http://fernandoeka88.blogspot.com"} {source name="Pedas" url="http://fernandoeka88.blogspot.com"}[/caption]

Gak cuman kilikan kuping doang yang bisa bikin kamu merem melek kalau lagi berduaan sama pacar. Tapi pas lagi menikmati kuliner khas Indonesia juga bisa kok. Salah satunya adalah makan Indomie goreng tapi levelnya yang pedes mampus. Gak hanya merem melek doang  nahanin pedesnya sambel tapi juga kamu akan basah karena keringetan nahan kegerahan.

Pelukan di Motor Tapi Kelilipan Debu

[caption id="attachment_19227181861" align="alignnone" width="630"]{source name="Pelukan" url="http://teknologi.inilah.com"} {source name="Pelukan" url="http://teknologi.inilah.com"}[/caption]

Makanya kalau mau romantis di motor kamu jangan sok oke gak pake helm. Niatnya mau romantis pelukan di motor malah jadi merem melek deh karena kelilipan debu. Udah gitu, debu itu kan dahsyat banget semakin digaruk semakin merah dan berair mata kamu. Jadi kalau mau romantis sebaiknya naik motor gunakan helm yang sudah masuk standar keamanan.

Saling Kelitikan Perut

[caption id="attachment_19227181862" align="alignnone" width="630"]{source name="kelitikan" url="http://tahupedia.com"} {source name="kelitikan" url="http://tahupedia.com"}[/caption]

Wanita itu paling gak tahan kalau dikelitikin. Jadi saat kamu ada kesempatan berdua dengannya manfaatkan dengan sebaik mungkin dan usahain kalau pasangan kamu merem melek. Salah satunya adalah dengan mencoba aktivitas saling kelitikan perut. Dijamin, pasanganmu bakalan merem melek deh.

Apalagi hayoo yang bisa bikin merem melek kalau lagi sama pacar? Yang positif ya guys, hehehe