#TanyaJawabMBDC Gimana Caranya Ngegebet Security Mall?

Halo, jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab segala pertanyaan absurd kamu yang sekiranya terlalu absurd kalo kamu tanyakan ke keluarga kamu. Seperti misalnya pertanyaan dari @little_annisa berikut ini:

HI, ADIK ANNISA YANG MANIS WAH, KAMU MASIH KECIL UDAH NAKSIR COWOK YA? UDAH GITU YANG DITAKSIR SEKURITI PULA. HEBAT KAMU, MILIH COWOK YANG BISA MELINDUNGI KAMU YA, GAK KAYAK KEBANYAKAN CEWEK, MILIHNYA COWOK YANG CUMA BISA NGEBAYARIN INI ITU, TAPI GAK BISA NGELINDUNGIN. NAH UNTUK MISI KAMU YANG MULIA INI, SAYA AKAN MENJAWAB GIMANA CARANYA NGEGEBET, HMM ATAU MUNGKIN KENALAN DULU KALI YA SAMA SEKURITI DI MALL

PERGI KE MALL

YA KALAU KAMU MAU NGEGEBET SEKURITI MALL BERARTI KAMU HARUS CARINYA DI MALL DONG, KECUALI KAMU MAU GEBET SEKURITI HOTEL, MAKA KAMU HARUS KE HOTEL. KALAU KAMU MAU GEBET SEKURITI BANK, MAKA KAMU PERGI KE BANK, NAH KALAU KAMU MAU GEBET SEKURITI KANTOR MBDC, MAKA KAMU HARUS MAIN KE KANTOR MBDC. BTW, ADA TUH SEKURITI BARU KANTOR MBDC. GAGAH LHO ORANGNYA.

NANYA TEMPAT

SEBENERYA BUKAN TUGAS SEKURITI BUAT HAFAL SEMUA HAL YANG ADA DI DALAM MALL, TERMASUK TOKO-TOKO YANG ADA DI DALAMNYA. TAPI KAYAKNYA UDAH JADI HAL YANG LUMRAH BUAT PENGUNJUNG NANYA KE SEKURITI UNTUK HAL BEGINIAN. NAH COBA DEH KAMU TANYA AJA SALAH SATU TOKO YANG ADA DI MALL TERSEBUT KE SEKURITI YANG UDAH KAMU INCER. KALAU DIA TERNYATA BISA MENJAWAB DENGAN BENAR, SERTA NGASIH TAU LOKASI TOKO TERSEBUT SECARA MENDITAIL, MAKA ITULAH SEKURITI YANG COCOK BUAT KAMU GEBET. KARENA KALAU MALL YANG BESAR AJA DIA BISA HAFAL LUAR DAN DALAM, MAKA BUAT HAFALIN SELUK BELUK KAMU BUKAN PERKARA YANG SULIT. AAAAK.

PURA-PURA GAK KETEMU TEMPATNYA

JADI CERITANYA KAMU UDAH TAU DEH POSISI TOKONYA DIMANA. TAPI KARENA KAMU MAU NGEGEBET SEKURITI YANG TADI KAMU TANYAIN, MAKA KAMU HARUS BALIK LAGI KE SEKURITI TERSEBUT SAMBIL BILANG,"HMMM, MAS TADI TOKONYA DIMANA DEH, AKU KOK GAK NEMU YA?" NAH KALAU DIA SEKURITI YANG BAIK DAN LAYAK BUAT DIGEBET ATAU BAHKAN DIJADIIN PACAR, DIA AKAN LANGSUNG NEMENIN KAMU KE TOKO YANG KAMU MAKSUD.

NGOBROL SELAMA MENUJU TEMPAT

NAH SELAMA PERJALANAN MENUJU TOKO YANG KAMU MAU TUJU, USAHAIN ADA PERBINCANGAN. JANGAN LANGSUNG NGOBROL HAL-HAL YANG PERSONAL, OBROLIN HAL YANG UMUM AJA DULU KAYAK SOAL MALL TERSEBUT. NAH KALAU RASANYA OBROLAN UDAH MULAI CAIR, BOLEH DEH TUH KAMU NANYA-NANYA HAL YANG PERSONAL SEPERTI AKUN FACEBOOK KEK, TWITTER KEK, NOMER TELEPON KEK, INSTAGRAM KEK, TINDER KEK, YA POKOKNYA APAPUN YANG PERSONAL LAH. KALAU KAMU UDAH DAPET KONTEK DAN SEMUA AKUN SEKURITI TERSEBUT BERARTI UDAH GAMPANG KAN? YAUDAH GIH COBAIN. KALAU GAK BERHASIL, YAUDAH GAK USAH SEDIH, MASIH BANYAK KOK MALL DI INDONESIA RAYA INI.