Sepele Sih, Tapi Tetep Aja Bikin Malu!

Sepele sih tapi malunya sekilo. Terlalu menganggap remeh hal sepele ternyata bukanlah pilihan terbaik. Soalnya, dari masalah sepele itulah biasanya masalah besar akan muncul. Hal sepele biasanya terjadi karena kamu habis makan lele, loh! Just kidding, hehehe. Hal sepele biasanya terjadi karena kebodohan manusia aja sih. Misalnya aja kamu lagi mau nuangin saos ke pizza tapi lupa kalau saos tersebut masih dilabelin alias belum dibuka labelnya karena masih baru. Ada lagi hal sepele yang dijamin bakal membuat kamu malu banget .

Nginjek Taek Kucing

[caption id=“attachment_19227177591” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Tai kucing" url="http://bingarhingar.blogspot.com"} {source name=“Tai kucing” url=“http://bingarhingar.blogspot.com"}[/caption]

Gak hanya di Vietnam aja yang masih ada ranjau aktif sisa perang dulu. Di Jakarta aja banyak kok ranjau darat. Ranjau darat ini biasanya ada di pasir, dan juga jalanan depan rumah, kantor, sekolah yang berlobang. Apalagi kalau bukan taek kucing. Nginjek taek kucing emang sepele, tapi baunya bisa bikin kamu malu deh. Udah gitu bersihinnya susah banget tuh. Nginjek taek kucing bisa membuat kamu jadi bahan celaan baik di kantor dan sekolah. Kalau di rumah lebih parah lagi, kamu bisa dimarahin sama Mamamu karena seluruh rumah beraroma taek kucing.

Lupa Resleting Celana

[caption id=“attachment_19227177592” align=“alignnone” width=“630”]{source name="Kebuka tuh, bang" url="http://traduccionlenguadeeuropa.blogspot.com"} {source name=“Kebuka tuh, bang” url=“http://traduccionlenguadeeuropa.blogspot.com"}[/caption]

Hahaha, sebenarnya kejadian nomor dua ini belum tentu terjadi karena kelalaian manusia sih. Bisa aja karena resleting celanannya emang rusak. Udah dinaikin, kadang turun sendiri. Lupa meresleting celana juga sebenarnya permasalahan sepele. Tapi, kalau itu terjadi di rumah calon mertua gimana? Sudah pasti kan camer bakalan curiga, kok nih pacar anak gue resletingnya terbuka. Apalagi kalau camer habis pulang dari pasar terus nemuin kamu sama anaknya di ruang tamu dengan resleting terbuka

Cepirit di Dalam Angkutan Umum

Perut kalau lagi diare emang gak bisa dikompromi lagi deh. Makanya, banyak orang yang memilih untuk gak masuk kerja atau sekolah karena diare. Padahal sih sepele ya, tapi karena diare bisa bikin orang cepirit lebih baik izin deh, apalagi kalau kejadiannya di angkutan umum. Memang cuma kamu doang yang tau kalau kamu cepirit, tetapi aroma dan bentuk warna yang dihasilkan pada celana yang kamu pakai bisa dilihat seseorang. Kamu bisa jadi malu karena ketahuan cepirit di angkutan umum.

Makanya jangan pernah menganggap remeh suatu hal deh kalau kamu gak mau nerima akibatnya. Kira-kira hal apa lagi nih yang sering dianggap sepele tapi dampaknya bisa besar? Share ya di komen

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!