Jaman Dulu Kalau Udah Lakuin 3 Hal Ini, Orang Pacaran Pasti Seneng Banget

 

Lain batu lain karang, lain dulu lain sekarang. Gak hanya fashion dan teknologi saja, gaya pacaran anak sekarang juga udah jelas beda sama zaman dulu. Mungkin karena memang saat ini gaya pacaran anak sudah terpengaruh dengan film-film luar, jadi bisa dikatakan jauh lebih ekstrem deh. Rasanya kalau belum cium bibir dan juga menyentuh Sekwilda belum rasanya pacaran deh kalau saat ini, hehehe. Bahkan bisa lebih dari sekedar sekwilda loh, kalau doi gak mau kuncian standarnya pasti cowok bilang gini, “Katanya sayang, kok masih ragu sih?”.  Kalau dulu itu, pacaran gak sampai jauh kesitu, sekedar seperti yang di bawah ini aja udah seneng banget!

Cium Kening

[caption id="attachment_19227178281" align="alignnone" width="630"]{source name="Cium Kening" url="http://wowkeren.com"} {source name="Cium Kening" url="http://wowkeren.com"}[/caption]

Cielah cium kening, awas tar yang kecium keringet jidat bokin lagi. Dulu itu kalau kita udah bisa mencium jidat pasangan rasanya seneng banget. Bisa jadi loh kebawa mimpi, dan juga gak bisa tidur semalaman karena terus memikirkan sensasinya. Kalau sekarang kamu ceritain ke temen berhasil cium kening pasangan pasti diketawain. Soalnya sekarang itu gaya ciuman jauh lebih ekstrem yaitu ciuman French kiss.

Pegangan Tangan

[caption id="attachment_19227178283" align="alignnone" width="630"]{source name="Pegangan tangan" url="http://hedatereport.com"} {source name="Pegangan tangan" url="http://thedatereport.com"}[/caption]

Pergi kemana-mana sekarang itu naik motor, tapi kalau dulu itu pasti naik angkutan umum. Makanya jauh lebih romantis naik angkutan umum, soalnya peran cowok kepake banget deh. Kita harus ngejagain pacar kita dari pandangan dan juga keusilan cowok gak jelas di angkutan umum. Makanya, pegangan tangan aja dulu itu udah seneng banget. Sampai kebawa mimpi loh.

Cium Pipi

[caption id="attachment_19227178284" align="alignnone" width="630"]{source name="Cium pipi" url="http://hot.teruskan.com"} {source name="Cium pipi" url="http://hot.teruskan.com"}[/caption]

Bukan cipika cipiki loh, kalau kamu cowok tapi ikut-ikutan cipika cipiki itu tandanya kamu ngondek. Cium di pipi itu memang saat ini gak ada harganya dan terkesan biasa saja. Karena yang berkesan adalah ciuman pake lidah. Tetapi kalau dulu itu, kamu bisa cium pipi pasanganmu saja udah hebat banget.

Kamu sendiri kalau dulu pacaran itu biasanya ngapain aja?

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!