Kalo Temen Kamu Kayak Gini Positif Dia Ayam Kampus

Dalam pertemanan, kamu pasti punya satu temen yang gerak-geriknya mencurigakan. Temen yang baik sih anaknya, tapi kok ‘agak’ beda ya dengan temen-temen lain. Bisa jadi temen kamu ini emang beda, jangan-jangan doi ayam kampusKenali ciri-cirinya, mungkin saja temen kamu ayam kampus:

• Apartemen Kemahalan

Maaf kate nih, kalo kamu perhatiin orangnya bukan tipe orang yang banyak duit, gaya hidupnya memang gak sederhana, tapi ada sedikit kejanggalan. Background checknya juga nunjukin kalo dia bukan tipe orang yang bisa ngebayar buat tinggal di apartemen mahal. Semuanya kelihatan terlalu janggal.

• Parkiran di Kosan Isinya Mobil Mewah

Kalau pun gak tinggal di apartemen, ada juga yang tinggal di kosan, tapi parkirannya entah kenapa sering ada mobil mewah. Mobil mewahnya gpnta ganti pula setiap hari. Kayaknya sih, kosannya dia itu bukan bengkel atau juga mobil-mobil itu bukan punya dia. Jadi kemungkinan…

• Masih Pagi Muka Udah Lemes

Matahari baru dateng, orang-orang memulai hari dengan cerah, eh doi pagi-pagi muka udah kusut, Padahal hari itu sedang tidak ada ujian ataupun tugas berat yang harus dikumpul. Jalannya juga sempoyongan dan kayak uring-uringan dateng ke kampus. Habis ngapain coba..

• HP Ganti Terus

Begitu ada kabar iPhone terbaru mau keluar, eh dia udah punya. Terus, hape lamanya au dah dikemanain. Kadang hapenya bisa lebih dari satu juga. Padahal makan sehari-hari biasa aja. Dapet dari mana coba?

• Om Kamu Punya Nomer Henponnya

Pas lagi kumpul keluarga, tiba-tiba om kamu senyum-senyum gak jelas. Abis itu, dia nanya soal si temen kamu. Eh ujug-ujug ternyata punya nomer handphonennya. Hem kenapa bisa ada di dia coba?

Emang sih tanda-tanda di atas belum tentu sepenuhnya temen kamu beneran ayam kampus. BIsa ajaaa, ada hal lain. Hal lain yang kamu gak tahu pastinya. Kalo dia pun gak mau ngeshare ke kamu, yaudah kamu cukup tau aja. Jangan juga kamu sebarin. Yah namanya juga hidup jaman sekarang, mesti pinter-pinter. Ye gak?

Kamu bisa mendeteksi ayam kampus? Ehem coba bagi sama MBDC nomernya. Kali aja, MBDC bisa mensurvey temen kamu itu…