Ini Dia Hiburan Bodoh yang Tanpa Sadar Kamu Gemari

Siapa bilang hiburan harus mahal? Menghibur diri sendiri gak perlu pake barang mewah kok, hal simple pun bisa menyenangkan, apalagi jika gak perlu pake mikir. Di bawah sadar kamu pasti seringkali melakukan kegiatan yang gak penting tapi entah kenapa menghibur ini. Ngaku aja hayo!

1. Pencet Bubble Wrap

buble-wrap

Habis beli barang, terus suka ada tuh kan kemasan plastik yang entah kenapa enak banget dipencet-pencetin. Ketika gelembungnya meletus, ada semacam kepuasan tersendiri. Bego banget kalo dipikir-pikir tapi ini termausk hiburan yang seru dan murah.

2. Bikin Balon Ludah

Kedengerannya jorok, tapi mainin ludah adalah salah satu hiburan yang sering banget dilakuin.
Baca juga artikel ini : Cara Bikin Balon dari Ludah

3. Ngopek Koreng

Dulu pas masih bocah, ngaku deh kalo abis jatuh dari sepeda terus luka. Pas lukanya kering, kamu gemes banget untuk ngopekinnya. Setelah dikopek (walaupun kamu tau jelas ini salah) kenikmatan tak terduga pun kamu dapatkan.
Baca juga artikel ini : Cara Ngopek Koreng yang Asik

4. Gigit Sedotan

Pernah terjebak di sebuah kencan yang basi? Gak tau mau ngapa-ngapain lagi atau harus berkata apa lagi. Sedotan yang ada di gelas pun jadi jawaban atas kebingungan.

5. Unlock HP

Lagi kerja terus butuh distraksi. Eh ada handphone di sebelah laptop. Reaksi pertama yang dilakukan adalah ngangkat handphone terus unlock hp, sliding kanan kiri tanpa jelas tujuannya ngapain. Apa coba. Menghibur tanpa perlu mikir.

6. Siul

Dibanding kegiatan lain, siul termasuk yang sering dilakukan. Entah itu karena bosen, karena pengen pamer atau kadang melakukan kesalahan tapi pura-pura gak tau. Siul juga masih terdengar keren karena banyak musisi yang make siul sebagai ornamen penting di lagunya. Kayak gini nih favorit MBDC:

7. Nyabut Jenggot Pake Koin

Kalo kamu melakukan ini, MBDC cuma bisa bilang kalo kamu udah terlalu tua. Ini mah hiburan buat babeh babeh yang suka nongkrong di teras rumah pas sore-sore. Jangan-jangan umur kamu masih muda tapi kelakuan udah tua? Hmm.
Baca juga artikel ini : Cara Cabut Jenggot Pake Koin
Banyak lagi pastinya kebiasaan yang emang enak banget dilakukan tanpa mikir. Coba ceritain apa kebiasaan tanpa sadar yang kamu seneng banget. Share di comment ya!