Foto-Foto Terbaik Acroyoga dan Penjelasan Sok Taunya

Foto-foto-terbaik-Yoga-Pilates-dan-penjelasannya

Selamat datang di tahun 2015. Ya, kita baru aja melawati tahun 2014 dengan penuh suka cita dan kepedihan. Tapi kalau kita perhatikan bersama, tahun 2014 itu termasuk tahun yang cukup sehat. Orang-orang udah mulai sadar akan pentingnya kebugaran, hal ini dibuktikan dengan kebiasaan lari yang dilakukan, yang akhirnya berujung pada banyaknya acara lari-larian. Nah salah satu jenis olahraga lain yang populer tahun lalu itu adalah Acroyoga, yang merupakan perpaduan Yoga dengan akrobat gitu deh. Walaupun gerakannya bisa dibilang rumit, tapi acroyoga tetap banyak diminati, termasuk oleh artis. Dan berikut ini adalah beberapa foto terbaik dari acroyoga yang dipresentasikan oleh artis-artis Indonesia. Oiya, MBDC berusaha menjelaskannya secara sok tau cuma buat kamu.

Koper

2

Gerakan ini akan membuat kamu lebih rilex nan santai. Ketenangan batin pun akan kamu dapatkan. Selain itu badan kamu pun akan terasa sangat lentur sampai muat masuk ke dalam koper. Kalau kamu pernah nonton Oldboy, mungkin seperti ini kali ya posisinya pas berada di dalam koper.

Tingkat kesulitan: 8

4 Sehat 5 Sempurna

3

Dengan memakan makanan 4 sehat 5 sempurna, tubuh kamu jelas akan semakin sehat nan bugar. Oiya, gerakan ini membuat kamu terasa sangat rilex tentunya, batin kamu akan terasa senang, dan kelenturan badan kamu pun bertambah.

Tingkat kesulitan: 7

Ciuman Spiderman

4

Kamu pernah kan nonton film Spiderman, yang dibikin sama Sam Raimi ya. Nah di film yang pertama, ada satu adegan dimana si Spiderman mencium Mary Jane dengan posisi kepala di bawah. Ciuman ini pun akhirnya jadi salah satu adegan ciuman legendaris di film. Nah gerakan arcoyoga ini nampaknya terinspirasi dari adegan Spiderman tersebut deh. Jelas banget dengan gerakan ini kamu akan semakin intim dengan pasangan, dan jiwa kamu pun akan semakin tenang dan senang.

Tingkat kesulitan: 8

Gue Jaga Sini, Lu Jaga Sana

5

Sebuah gerakan kombinasi yang cukup sulit. Gerakan ini mengisyaratkan kerjasma tim yang sangat kompak. Dengan gerakan ini kamu juga akan selalu terlihat waspada akan adanya bahaya yang datang seiring dengan kelenturan tubuh yang semakin bertambah.

Tingkat kesulitan: 9

Lihat Ibu Betapa

6

Gerakan yang lumayan sulit, karena kamu harus bisa mengalihkan perhatian anak kecil kamu yang mungkin saat itu sedang menyaksikan kartun di televisi. Namun dengan berdiri di atas kaki orang lain, jelas anak kamu akan lebih memilih ngeliat kamu. Gerakan ini akan membuat kamu lebih seimbang dan tentunya bikin anak kamu terpukau.

Tingkat kesulitan: 8

Tada!

7

Gerakan yang senantiasa mengalihkan perhatian orang lain ke kamu. Gerakan ini juga mengisyaratkan sebuah keberhasilan yang ditunjukan dari tangan yang terbuka dan senyuman di muka. Dengan melakukan gerakan ini kamu akan lebih seimbang dan tentunya senang.

Tingkat kesulitan: 9

I’m Flying, Jack!

8

Gerakan ini bertujuan untuk memberikan rasa kebebasan dalam diri kamu. Dengan tangan yang terbentang dan dada yang menyondong, kamu seakan terbang dan berakta,“I’m flying, Jack!”. Sehabis melakukan gerakan ini, piala oscar pun akan kamu raih.

Tingkat kesulitan: 8

Jabba

9

Sebuah gerakan yang senantiasa memberikan kamu sebuah kesantaian yang hikiki, sekaligus mengisyaratkan kalau kamu lagi gak mau diganggu. Gerakan ini juga bisa menunjukan kalau kamu adalah bos besar seperti halnya Jabba di film Star Wars.

Tingkat kesulitan: 10

Tunggu Sebentar

10

Gerakan ini akan memberikan kamu tubuh yang sangat lentur luar biasa. Kamu juga akan merasa tenang jasmani dan rohani saat melakukan gerakan ini, karena gak akan ada yang mau mengganggu kamu saat kamu dalam posisi seperti ini. Misalnya ada yang dateng nyamperin ngasih tau ada telepon buat kamu.

Orang lain: Mas, ada telepon nih? Kamu       : ……….. Orang lain: Nanti saya suruh telepon lagi aja deh! Kamu       : ……….. Tingkat kesulitan: 9

Piramid

11

Gerakan ini akan memberikan kamu kelenturan dan keseimbangan yang cukup tinggi. Kamu pun akan semakin akrab dengan teman-teman kamu kalau melakukan gerakan ini.Trus, gerakan ini juga bisa menggambarkan kalau kamu menginngan seorang adik, atau bisa juga simbolisasi kamu bagian dari illuminati.

Tingkat kesulitan: 8

Houdini

12

Gerakan yang cukup menantang. Gak sembarangan orang bisa melakukan gerakan ini. Oleh karena itu dengan melakukan gerakan ini kamu akan mendapatkan julukan sang pemberani. Hebat!

Tingkat kesulitan: 9

Cantik

Screen Shot 2015-01-01 at 9

Gerakan ini akan membuat kamu senantiasa terlihat cantik. Liat aja tuh Pevita Pearce jadi cantik kan.

Tingkat kesulitan: 8

Wan keren-keren banget ya gerakan acroyoganya. MBDC bener-bener kagum ngeliatnya (ini seriusan lho). Kamu abis liat foto-foto di atas jadi tertarik buat ikutan acroyoga ndak nih? Atau kamu malah suka olahraga lain? Share dong di komen.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!