8 Karakter Video Game Paling Nyebelin Sepanjang Masa

Video_Games_Slider

Ada kalanya saat main game yang mau kita bunuh itu bukan musuh utamanya, tapi karakter-karakter ini

Roman Belic (GTA IV)

Roman-Bellic

sumber foto: kuramashadow.blogspot.com

Roman Bellic ini sepupunya Niko Bellic, jagoan utama di GTA IV. Dia ngundang Niko ke Amerika sambil ngebo’ong bahwa dia punya 15 mobil sport dan 4 Hot Tubs padahal nyatanya dia tinggal di daerah kumuh di New York yang penuh kecoa. Yang paling nyebelin itu di gamenya, Roman suka banget ngajakin Niko maen Bowling, ada kali 18 kali sehari, bayangin aja kalau kamu punya sepupu yang hobi ngajakin maen Bowling segitu banyaknya dalam sehari, enaknya diapain?

Princess Peach (Mario Bros Series)

_super-princess-peach-video-games-mario-hd-high-resolution-wallpaper-a-e-ibackgroundz.com

sumber foto: wallpapers.windowsace.com

Ini tuan putri parah banget. Dia sering banget diculik, mending kalau diculiknya itu pas lagi jalan-jalan kemana gitu. Nah ini kadang dia lagi di istananya sendiri aja bisa diculik ama Bowser. Trus kalau kita sebagai Mario udah capek-capek ngelawanin jamur jahat sampai nyampe ke tempat dia disandera, eh dia ngeloyor lagi ke istana lain. Ini jelas buat kita curiga ya, jangan-jangan dia ini diculik dengan sukarela alias emang doyan jalan ama Bowser aja gitu. Dasar cewek centil!

Eddy Gordo (Tekken Series)

Eddy.Gordo.full.1664889

sumber foto: zerochan.net Eddy Gordo sendiri gak seberapa nyebelin sih tingkahnya. Dia emang keliatan agak genit gitu tapi ya normal aja soalnya dia itu petarung chapoeira dari Brazil. Yang nyebelin itu kalau ada anak kecil yang make Eddy Gordo buat duel lawan kita! Karena jurus-jurus Eddy terlalu gampang untuk dikeluarin, si anak itu cuman tinggal mijet-mijet tombol di joystick dengan agresif aja untuk menang. Jadi kalau kamu mau ngelawan anak kecil yang pake Eddy Gordo, mending kamu cek dulu tekanan darah kamu jangan sampai kena darah tinggi gara-gara kesel.

Nemesis (Resident Evil 3)

Resident-Evil-3-Nemesis-resident-evil-35242206-1024-768

sumber foto: fanpop.com

Apa sih yang lebih nyebelin daripada kita harus ngelawan monster gede bin ganas yang bawa bazooka kemana-mana. Nah sedangkan karakter yang kamu pake adalah cewek seksi dan cuma bawa handgun? Gak imbang banget kan? Udah gitu si Nemesis ini sebenernya gak pernah punya motivasi yang jelas kenapa dia musti bunuh Jill yang sensual ini. Apa gara-gara cintanya gak kesampean?

Si Anjing (Duck Hunt)

Duck-Hunt

sumber foto: twinfinite.net

Retro Gamers pasti tau karakter ini, dia ini anjing yang punya satu tujuan hidup maha penting: ngetawain kita kalo kita gagal nembakin angsa yang terbang. Jadi sebenernya main Duck Hunt itu bukan persoalan kemampuan menembak yang mantap tiada tanding, Ini soal harga diri yang diinjak-injak anjing

Ashley Graham (Resident Evil 4)

resident-evil-4-artwork-ashley-graham-presidents-daughter

sumber foto: videogamesblogger.com

Di Resident Evil 4 ada banyak karakter nyebelin. Ada beragam zombie yang harus kita bunuh, tapi sebenernya yang pengen banget kita bunuh adalah karakter yang harusnya kita selamatkan ini, Ashley Graham yang super nyebelin. Ashley ini anak presiden Amerika, dan kamu harus menjalankan misi penyelamatannya. Ashley emang enak dilihat dan sekilas tampak cute banget. Tapi sepanjang game si Ashley gak bisa bantu apa-apa selain teriak-teriak minta tolong. Dan kalo dia udah teriak minta tolong itu berisiknya udah kaya denger pintu neraka dibuka. HEEEEEEEELLLLLLPPPP.. LEEEEEOOOOOONNNN… suaranya membekas di kuping semua gamer yang berharap Ashley jangan sampai keculik dan buat persoalan kayak gini lagi.

Angry Bird Merah

579805_360926723966587_295587716_n

sumber foto: angrybirds.wikia.com

Dari semua burung-burungan di Angry Bird, burung merah ini yang paling gak punya kemampuan apa-apa dan lemah. Herannya dia bisa jadi maskot utama Franchise Angry Bird. Apa yah alasannya? Apa karena dia merah dan marah jadi cocok sama image Angry Bird? Ini sama aja kayak misalnya ada teman kantor kamu yang kerjaanya di kantor ngerokok dan ngopi doang trus dipromosikan duluan cuma karena tampangnya cakep, ketimbang kamu yang nyatanya kerjaannya lebih bagus tapi wajah alhamdulillah. Hidup memang kejam.

Tim Brazil di Semua Game Bola

maxresdefault

Terutama di game bola lawas kayak Winning Eleven 3. Tau sendiri kan Tim Brazil waktu itu diisi pemain-pemain yang stats-nya super kaya Ronaldo dan Roberto Carlos? Nah biasanya kalau ada yang dengan gak tau malunya pake Brazil waktu itu pasti dicengin tuh. Dianggap gak bisa maen dan pengecut, padahal sih mungkin dia cuma ngefans aja ama tim Brazil. Makanya kalau mau adil itu sebenernya kedua pemain baiknya gak boleh milih tim, jadi random aja gitu. Baru deh keliatan siapa yang bener-bener hebat kalo pertandingannya jadi antara Turki lawan Bulgaria.

Nah itu dia karakter game yang menurut MBDC nyebelin banget. Kamu punya karakter game nyebelin juga gak?  Share yuk

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!