Kenalan Cewek Baru

AYAKL-kenalancewekbaru

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong. Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Dari sebuah aplikasi pencari jodoh, akhirnya kamu menemukan seorang cewek yang rasanya cocok banget sama kamu. Mulai dari tampilan, selera musik, selara makan, pokoknya semua-muanya itu udah kamu benget deh. Bahkan saking cocoknya kamu kayak lagi ngobrol sama diri sendiri gitu. Nah karena obrolan via dunia maya udah semakin intens, kamu pun akhirnya berencana ketemuan secara langsung.

Di hari H, kamu langsung bergegas menuju tempat yang udah ditentukan buat ketemuan sama si cewek. Dengan wajah berseri-seri dan semangat 45 kamu pun melangkah pasti, sampai akhirnya kamu ngeliat cewek tersebut secara langsung, lagi duduk dipojokan ruangan. Pas kamu mulai mendekat tiba-tiba ada yang nepok punggung kamu dari belakang. Kamu menoleh, ternyata cowok berbadan tegap nan kekar sudah berdiri tepat di belakang kamu.

Cowok kekar: Lo, godain cewek gue? Kamu: Cewek yang mana, bang? Cowok kekar: Itu *sambil nunjuk ke arah cewek yang mau kamu temuin. Kamu: Nggak, kok bang! Cowok kekar: Jangan boong, lu! Sini ikut gue.

Kamu langsung di bawa menuju tempat cewek yang mau kamu temui.

Cowok kekar: Sayang, dia kan orang yang godain kamu di intenet? Cewek yang mau kamu temuin: Iya, babe! Padahal aku udah bilang aku udah punya pacar. Tapi dia tetep aja gangguin aku terus. Huhuhuhu Cowok kekar: Tuh, lu mau ngomong apa sekarang?

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan.