6 Cara Mabok Ala Orang Miskin

Cara-Mabok-Ala-Orang-Miskin

Kalau kamu masih ingat, sebelumnya MBDC pernah ngasih tau kamu tipe-tipe orang mabok. Nah artikel tersebut sebenernya masih kurang lengkap, dan menyisakan satu tipe lagi dari orag mabok, yaitu tipe yang gak punya uang tapi pengen mabok. Ya, orang dengan tipe kayak gini sebenernya kasihan banget. Wong mau makan aja sulit, kok ini malah pengen mabora. Menyedihkan. Tapi kalau sekiranya emang udah kepengen banget gitu maboknya, kayak bayi ngebutuhin ASI, nih MBDC kasih tau cara mabok buat kamu yang gak punya uang (sama sekali).

Ngelem

Mungkin minuman beralkohol udah bukan mainan kamu lagi, bukan karena kamu udah bosen tapi karena kamu emang gak punya duit buat belinya. Nah kalau dalam kondisi gak punya duit tapi tetep pengen mabok yang asyik, kamu ikutin aja tuh cara anak jalanan. Kamu tinggal beli lem aibon (harganya lebih murah dibanding minuman alkohol) setelah itu kamu buka tutupnya, masukan lem tersebut dalam baju kamu, biar orang gak liatin,  dan kemudian kamu hirup lah bau si lem sampai kamu terbang tinggi. Kasihan!

ngelem

sumber foto: el-mizanrizqi.blogspot.com

Menghirup Aroma Bensin

Buat beberapa orang, aroma bensin itu sangat nikmat dan bikin kangen. Tapi sebenernya kalau kamu terus menerus menghirup aroma bensin, niscaya kamu bakal asik. Menariknya, kamu gak perlu beli bensin untuk menghadirkan efek mabok dalam diri kamu. Cukup dateng aja ke pom bensin terdekat, lalu hirup deh. Puas-puasin sebelum BNN masukin bensin dalam kategori zat terlarang.

Berputar di Tempat

Kalau kamu berputar terus menerus secara konstan, kamu pasti bakal pusing. Hal ini sama seperti kalau kamu minum minuman beralkohol kebanyakan. Trus kalau orang mabuk kan biasanya jalannya agak susah gitu yah, nah hal ini bakal sama kejadiannya kalau kamu abis berputar dalam waktu yang cukup lama. Jangan kan jalan, berdiri aja susah. Jadi berputar di tempat dalam waktu yang cukup lama bisa menjamin kamu mabuk tanpa ngeluarin biaya sepeser pun.

Naik Mobil Perjalanan Jauh

Namanya juga orang gak punya duit, pastinya jarang jalan-jalan naik mobil ke tempat yang jauh dong. Nah kalau ternyata temen atau tetangga kamu kebetulan ada yang pengen pulang kampung naik mobil, kamu melas aja minta ikutan. Tujuannya udah jelas dong, kamu pengen mabuk. Biar lebih enak lagi mabuknya, selama diperjalanan minum susu, makan duren sama makan gorengan.

Liat Video Ini

Begadang

Katanya kan kalau makan magic mushroom bisa membangkitkan halusinasi kamu. Tapi magic mushroom mah kemalahan buat kamu yang miskin. Nah ada cara yang lebih gampang buat menghasilkan efek halusinasi laksana orang yang sedang mabuk jamur, yaitu begadang. Cobain aja kamu gak tidur 7 hari 7 malam, pasti kamu udah ngaco kayak orang mabuk deh. Sekarang ngerti kan alasan Bang Rhoma ngelarang kamu buat begadang?

Ternyata gak enak banget kan cara mabok kalo gak punya duit? Lagian daripada mabuk mendingan kamu cari cewek deh. Kalo bisa yang bikin kamu mabuk kepayang.

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!