5 Kegunaan Meminum Infused Water

Tahukah kamu, kalo sekitar satu tahun belakangan ini lagi ada trend “infused water” dan belakangan ini mulai merebak di Indonesia. Kayak gini nih bentuknya:

[caption id=“attachment_192271” align=“aligncenter” width=“630”]Fruit-Infused-Water1-1024x512 Ulalaaa~[/caption]

Kamu mungkin sering liat postingan gambar kayak gitu di timeline temen-temen kamu. Kamu pun akhirnya bertanya-tanya, sebenernya apa sih Infused water itu? Apa sih kegunaannya? Untungnya ada MBDC disini yang bisa menjawab pertanyaan kamu itu!

1. Menyehatkan

Infused Water adalah buah (bisa juga dengan tambahan daun mint) yang dipotong/iris dan air dingin yang disatukan lalu didiamkan semalaman. Air kan bikin kamu sehat. Buah juga bikin kamu sehat. Kalo buah disatukan dengan air, tentu keduanya akan sama-sama membuat kamu sehat dong. Nah! Dengan mendiamkan buah dan air itu semalaman, makan akan terjadi proses difusi, dimana konsentrasi lebih tinggi yang ada pada buah akan berpindah kekonsentrasi yang lebih rendah yang ada pada air, dengan kata lain, air yang nantinya kamu minum akan mengandung zat-zat seperti vitamin dan mineral yang berasal dari buah. Sehat kan?

2. Mengembalikan Cairan Tubuh

Selama seharian kamu beraktivitas, cairan tubuh kamu pun banyak berkurang, ion-ion dalam tubuh juga banyak berkurang, dan semua ini perlu dikembalikan. Dengan meminum infused water, cairan tubuh kamu pun bisa dikembalikan dengan tambahan vitamin, mineral dan zat-zat positif lainnya yang berasal dari buah yang sudah mengalami proses difusi dengan air semalaman.

3. Menyegarkan

Infused water adalah perpaduan antara buah-buahan dengan air  yang kalau diminum akan menyegarkan tubuh kamu! Varian buah seperti lemon, strawberry, kiwi, semangka, yang memang rasanya segar,  ditambah lagi sajian infused water yang dingin, pasti perpaduan yang sangat menyegarkan tubuh kamu!. Apalagi kalo kamu minumnya siang-siang yang panas, lagi capek, mati lampu, dan ditemenin cewek cantik. Pasti lebih seger!

4. Difoto

Botol dengan air dan buah-buahan yang warna-warni adalah objek foto yang bagus. Sayang kan kalo objek yang bagus ini diangurin atau gak difoto. Mendingan difoto dan dipost ke sosial media, ditambah lagi kamu bisa jadikan foto kamu sebagai…

5. Pencitraan

Kamu bisa keliatan kalo kamu adalah orang yang menjaga tubuh kamu agar tetap sehat dan selain itu kamu juga keliatan uptodate. Abis kamu foto, kamu pamerin deh. Unggah ke media sosial. Sukur-sukur ada yang sadar dengan pencitraan kamu dan banyak yang nge like atau komen post kamu.

Nah sekarang MBDC udah bikin artikel pencitraan juga nih. Tega kamu anggurin MBDC ? komen dong!