5 Alasan Liburan Ke Eropa Itu Asik

Masa liburan telah tiba. Kamu pasti udah punya rencana untuk berlibur dong tentunya. Nah, kalau ternyata kamu belum tau destinasi yang cocok untuk meluapkan hasrat berlibur kamu, maka MBDC nyaranin mendingan kamu liburan ke Eropa. Kenapa? Ya gak kenapa-kenapa sih sebenernya. Tapi yang jelas ya liburan ke Eropa itu pasti asik. Nih dia alasannya.

1. Banyak Pilihan Negara

Eropa adalah benua yang besar dengan beragam negara yang punya ciri dan buadaya yang beragam pula. Enaknya lagi, kalau ke Eropa kamu cukup bikin satu visa aja, yaitu Visa Schengen. 

Cukup dengan satu visa aja kamu udah bisa menikmati cantiknya kota Vienna di Austria.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]iStock_000017156997_Large Liat keindahan Vienna bisa naik kuda ini[/caption]

Atau kamu bisa cus ke MACBA di Barcelona, Spanyol, buat mempelajari kesenian di sana.

[caption id=“attachment_19227171422” align=“alignnone” width=“560”]Perdalam pengetahuan seni kamu di MACBA Perdalam pengetahuan seni kamu di MACBA[/caption]

Atau, kamu bisa juga menjelajahi keindahan alam di Swiss.

[caption id=“attachment_19227171423” align=“alignnone” width=“560”]Cantik banget ya pemandangannya Cantik banget ya pemandangannya[/caption]

Nah, kalau diantara ketiga pilihan destinasi liburan diatas, kira-kira kamu paling suka liburannya kemana?

2. Bisa Ngobrol Sama Bule

Saat kamu liburan di Eropa manfaatin juga waktu kamu untuk bercengkrama dengan penduduk lokal sana. Pasti banyak hal bisa kamu dapat dan pelajari dari perbincangan tersebut. Bisa aja kamu jadi tau tempat-tempat keren yang kurang terekspose media, kamu bisa tau sejarah dan budaya negara tersebut, kamu bisa belajar bahasa negara tersebut langsung dari penduduk asli, dan yang terpenting kamu jadi punya teman baru. Ya siapa tau dari teman itu bisa jadi jodoh.

[caption id=“attachment_19227171424” align=“alignnone” width=“560”]Cewek Barcelona ini kayaknya enak diajak ngobrol Cewek Barcelona ini kayaknya enak diajak ngobrol[/caption]

3. Makanannya Keren

Gak bisa dipungkiri lagi kalau makanan di Eropa itu enak-enak, dan tentunya didukung dengan penyajian yang keren. Saking kerennya sampe-sampe mau makan aja harus mikir berulang kali. Bukan karena gak mau ngerusak estetik aja sih, tapi emang harganya juga mahal. Tapi kan kalau kamu udah di Eropa mau gak mau kamu harus makan makanan tersebut berapa pun harganya. Ya kali deh kamu pergi ke Eropa masih nyariin Nasi Goreng.

[caption id=“attachment_19227171425” align=“alignnone” width=“560”]Ravioli di Vienna keren banget ya penyajiannya Ravioli di Vienna keren banget ya penyajiannya[/caption]

4. Pamer

Nah kalo kamu udah jauh-jauh liburan ke Eropa maka jangan lah lupa untuk menginformasikannya ke seluruh dunia. Yak, kamu wajib dan kudu pamer dong lewat jejaring sosial. Gak banyak orang loh yang bisa liburan ke Eropa. Makanya kamu harus bangga dan bikin orang lain iri.

[caption id=“attachment_19227171426” align=“alignnone” width=“560”]Pose melompat plus pemandangan Indah Swiss mengisyaratkan kebahagiaan luar biasa Pose melompat plus pemandangan Indah Swiss mengisyaratkan kebahagiaan luar biasa[/caption]

5. Karena Dibayarin

Alasan terakhir dan yang paling mengukuhkan asiknya liburan di Eropa karena kamu perginya dibayarin. Yak, dengan ikutan KITKAT BREAKAway. maka impian kamu untuk liburan asik di Eropa bisa terwujud.

Yuk bangun dari tidur, dan rajut lah mimpi-mimpi liburan ke Eropa bareng KITKAT BREAKAway.