Apa Yang Bisa Kamu Harapkan Dari Orang Yang Gak Romantis

Kebanyakan cewek kalau ditanyain soal kriteria cowok idaman pasti jawabannya cowok yang romantis. Emang sih nggak ada yang salah dari jawaban itu. Karena pada dasarnya cewek itu kan makhluk yang lembut dan minta diperlakukan dengan halus. Cowok romantis itu juga bisa memberikan perasaan berbunga-bunga bagi sang cewek, karena cowok romantis bisa membuat ceweknya seperti seorang putri raja. Tapi dalam kehidupan ini, nggak semua hal itu seindah apa yang sering digambarkan film-film bahkan drama Korea. Nyari cowok yang beneran romantis itu sekarang susah. Karena pada dasarnya cowok itu adalah makhluk yang cuek dan simple. Tapi tenang aja, karena meskipun kamu nantinya dapet cowok yang nggak romantis paling enggak tetep ada sisi positifnya kok. Soalnya biasanya nih cowok yang nggak romantis itu sebenarnya…

Tanggung Jawab

Iya, cowok yang nggak romantis alias cuek itu biasanya lebih bertanggung jawab. Dia seolah-olah seperti nggak peduli gitu sama kamu. Tapi sebenernya sih dia sedang sibuk mengumpulkan tabungan untuk masa depan kalian. Karena mau seromantis apapun seorang cowok, kalau mau pacaran itu ya tetep butuh uang buat makan dan jalan-jalan. Pacaran aja udah butuh modal apalagi kalau berumah tangga. Masa sih kalian para cewek mau tiap hari acara makan nasinya diganti dengan makan gombalan-gombalan dari cowok romantismu. Kalau menurut MBDC sih daripada cowok yang romantis, masih mending cowok yang bisa bertanggung jawab deh. Think again.

 

[caption id=“attachment_19227170982” align=“alignnone” width=“560”]Gak ganteng sih, tapi kaya. Gimana? Gak ganteng sih, tapi kaya. Gimana?[/caption]

Jiwa Petualang

Cowok yang nggak romantis itu biasanya juga mempunyai jiwa petualang yang lebih tangguh. Dia bisa ngasih kamu pengalaman tak terlupakan dengan mendaki gunung, melewati lembah, melihat sungai mengalir indah ke samudra, dan bersama teman bertualang. Dia bisa mengantar kamu ke tempat-tempat baru yang belum pernah terjamah, suasana ramai di tengah kota, membuat kamu waspada ketika melangkah, dan siap menolong orang di mana saja. Pokoknya beda deh dari kebanyakan cowok-cowok romantis yang anak mama.

Jiwa Seni

Selain lebih mampu untuk bertanggung jawab dan mempunyai jiwa arcade, cowok cuek alias nggak romantis itu juga seringnya punya jiwa seni yang tinggi. Kamu tau dong gimana ciri khas tampilan pekerja seni pada umumnya. Nggak bisa rapilah, awut-awutanlah, jarang mandilah, berewokanlah. Ya emang itulah yang namanya seni, begitu abstrak. Emang banyak juga sih cowok yang berjiwa seni tapi juga romantis. Tapi nggak ada salahnya juga dong sama cowok yang berjiwa seni tapi nggak romantis. Paling enggak masih layak untuk kamu coba kok. Siapa tau suatu ketika bakalan jadi artis.

[caption id=“attachment_192271” align=“aligncenter” width=“300”]mbah_surip Dijamin selalu dibuat tertawa deh[/caption]

Lucu

Hal lainnya yang bisa kamu harapkan dari cowok yang nggak romantis itu adalah lucunya. Nggak bosen apa kamu tiap hari diromantis-romantisin mulu. Apalagi hal-hal yang romantis itu monoton itu-itu aja. Bawain kamu bungalah, narikin kursi ketika kamu mau duduk(biar jatuh)lah, bacain puisilah. Terus habis itu ngapain? Paling kamu cuma bisa bilang “so sweet” udah gitu doang. Tapi cowok yang lucu itu beda banget. Dia bakalan bisa membuat hidup kamu lebih berwarna. Setiap hari dia bakalan bikin kamu tertawa dengan tingkah polah lucunya yang memang alamiah. Dan mestinya kamu tau dong kalau orang yang lebih sering tertawa itu bakalan lebih awet muda. Jadi dengan kata lain kalau kamu pacaran sama orang yang nggak romantis itu ya kamu bakalan awet muda. Nggak perlu beli-beli kosmetik anti-aging gitu lah. Kan lumayan duitnya bisa ditabung.

Gairahnya Gede

Cowok yang nggak romantis itu nggak perlu kelamaan basa-basi. Cukup dengan sedikit cipika-cipiki-cipok maka dia bisa memenuhin permintaan berapa ronde dari kamu selaku promotor. Nggak kayak cowok yang romantis, seringnya klemer-klemer.

[caption id=“attachment_19227170984” align=“aligncenter” width=“362”]Gairahnya menolong Gairah menolongnya loh ya[/caption]

Sekarang pikirin lagi deh. Apa kamu masih mau menjalin hubungan dengan cowok romantis yang cuma punya kelebihan romantis doang dibandingin dengan cowok yang nggak romantis tapi punya keunggulan seperti yang dijelasin poin-poin di atas. Atau jangan-jangan kamu punya cerita menyedihkan selama pacaran sama cowok romantis? Coba ceritain di komen dong.