Kasian Pak! 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengasihani Jomblo

Kenapa-Kamu-Harus-Mengkasiani-jomblo-

Mungkin kamu pernah beranggapan bahwa galau menye-menye atau menjadi seorang yang hopelessly romantic itu suatu tindakan yang kurang dewasa dan gak seharusnya dilakukan oleh kaum jomblo. Eits, jangan salah, itu adalah gak ada hubungannya sama umur, loh!

MBDC ingin kalian semua sadar, bahwa kaum yang butuh akan cinta dosis tinggi tersebut adalah golongan yang harusnya kalian kasihani. Kenapa gitu? Bukankah jomblo atau single adalah pilihan?

Karena…

Mereka Adalah Pejuang Cinta

Yang namanya pejuang sudah seharusnya derajatnya ditinggikan walaupun hanya sebatas benang. Mereka rela jungkir balik edan-edanan demi mendapatkan cinta. Terlepas fakta bahwa mereka akan disakiti atau enggak nantinya, yang penting mereka ini adalah seorang pejuang.

Kasian kan, kalau pejuang dihina-hina. Yaah, kurang lebih mungkin dosa kamu ketika menghina dan nyinyirin mereka tuh gak beda jauh ketika kamu menghina dan meledek para pejuang kemerdekaan. Dosa tau!

[caption id=“attachment_19227170139” align=“alignnone” width=“560”]Bapak ini adalah pejuang cinta bukan pengemis cinta Bapak ini adalah pejuang cinta bukan pengemis cinta[/caption]

sumber foto: liputan6.com

Tanpa Cinta, Mereka Hanyalah Seonggok Daging

Ini dia alasan berikutnya kenapa kita harus mengasihani para jomblo akut. Memang pada kenyataannya mereka sering menganggap diri mereka (baik secara langsung maupun enggak) adalah pejuang cinta. Nah, tanpa cinta, mereka itu gak lebih dari seonggok daging. Kasian kan mereka? Gak berdaya tanpa cinta. Makanya, kita gak boleh kejam dan jahat sama kaum jomblo itu.

Selain Karena Cinta, Menjalani Kehidupan di Dunia Ini Tak Ada Artinya              

kamu masih kalah status dan derajatnya sama para pejuang cinta ini kalau kamu masih menggunakan uang sebagai salah satu arti kehidupan. Emang kamu kira, tanpa cinta, kamu masih bisa bahagia? Kamu bisa bertahan makan nasi tanpa cinta? Ga bisa! Tidak bisa!

[caption id=“attachment_19227170140” align=“aligncenter” width=“447”]J Spaceman aja tak berdaya tanpa cinta, tapi lagu-lagunya jadi bagus sich. J Spaceman aja tak berdaya tanpa cinta, tapi lagu-lagunya jadi bagus sich.[/caption]

sumber foto: indieethos.wordpress.com

Social Media Adalah Satu-Satunya Alat Pembantu Untuk Menggapai Cinta

Dikira kalau belajar serius ataupun kerja keras, mereka akan bahagia? Enggak! Bagi mereka, gak ada yang lebih penting dari merangkai kata-kata indah nan misterius melalui sosial media!

Kerja lembur > Ngeshare status di Path? SALAH!

Nabung > Posting status galau di facebook? SALAH!

Nyicil KPR > Ngetweet galau? SALAH!

Baik sharing di path, facebook, maupun twitter, itu semua adalah hal yang sangat penting! Jadi jangan sekali-kali kalian menghina para jomblowan dan jomblowati.

Pada akhirnya, mereka adalah kaum yang harus dikasihani, diberikan cinta dan perhatian. Kamu masih berpikir untuk mengubah dunia? Masih berpikir untuk memerangi kemiskinan untuk masyarakat? Masih berpikir untuk menyelematkan hutan? Aduuuh, itu semua gak penting! Pentingan nyari pasangan! Gih sana bantuin kaum jomblo biar mereka pada gak gantung diri. Gausah komen!