Kamu Jangan Kayak Gini Ya! 9 Hal Gak Penting yang Bisa Bikin Sedih

x-Hal-gak-penting-yang-bisa-bikin-sedih

Setiap orang pastinya pernah bersedih, dan gak ada yang salah dengan menjadi sedih. Tapi yang jadi masalah adalah ketika yang kamu sedihin itu hal-hal gak penting. Yah orang juga males kali liat kamu sedih sama hal yang gak berpengaruh secara lansung ke kehidupan kamu.

1. Sinetron

Masih ada yang bilang sinetron itu penting? Gak, itu gak penting sama sekali. Walaupun gak penting, tapi toh masih ada aja orang yang masih suka sedih ngeliat sinetron, biasanya sih Ibu-Ibu. Kalau Ibu kamu masih suka nangis pas nonton sinetron, mendingan kamu bilang,“Ma, dari pada nangis liat CHSI, mendingan sedihin anaknya sendiri nih diputusin terus.”

00054238

2. Layangannya Putus

Nah buat kamu yang dulu suka main layangan, pastinya kamu bakal sedih kan pas layangan kamu putus karena kalah ‘ngadu’. Tapi kalau sekarang kamu pikirin lagi, ngapain coba kamu pake sedih segala, toh kamu bisa beli layangan baru, dan main lagi deh. Btw kamu bisa gak main layangan? Susah loh itu.

[caption id=“attachment_19227169608” align=“aligncenter” width=“374”]Kalau layangannya kayak gini sih sedih juga kalau putus Kalau layangannya kayak gini sih sedih juga kalau putus[/caption]

sumber foto: anataranews.com

3. Tim Bola Luar Negeri Kesayangan Kalah

Timnya bukan dari negara kamu, yang main juga bukan saudara atau temen kamu, trus kenapa pas mereka kalah kamu yang jadi sedih? Yang ada kamu dimanfaatin buat memperbesar rekening timnya lewat merchandise yang kamu beli dengan harga super mahal, padahal dibikinnya di negara kamu.

[caption id=“attachment_19227169610” align=“alignnone” width=“560”]"Jangan sedih ya walaupun belum menang" “Jangan sedih ya walaupun belum menang awal musim ini”[/caption]

sumber foto: red-mercenary.blogspot.com

4. Band Favorit Bubar

Sedih juga sih liat band favorit kamu bubar, apalagi kalau band tersebut lagu-lagunya selalu menjadi soundtrack hidup kamu. Tapi tetep aja sih gak penting banget buat sedih, karena toh kamu masih bisa nikmatin lagu-lagunya juga. Toh bandnya bubar bukan berarti lagunya juga bubar.

[caption id=“attachment_19227169612” align=“alignnone” width=“560”]sempet shock sih pas mereka bubar, tapi ya udah lah nanti juga reuni sempet shock sih pas mereka bubar, tapi ya udah lah nanti juga reuni[/caption]

sumber foto: rekwired.com

5. Artis Idola Nikah atau Cerai

Nah ini dia nih yang sering banget dijadiin bahan kesedihan. Artis idola nikah, eh malah kamu yang sedih. Dia kenal kamu juga nggak, trus kenapa mesti kamu yang jadi heboh? Ya kali deh Fathur dan Nadila nikah bikin kamu nangis kejer. Selain nikah, ada juga fans yang sedih pas dapet kabar Chris Martin sama Gwyneth Paltrow cerai. Boewlah bang, sampe segitunya banget!

HcUC7OYUvQ

sumber foto: m.okezone.com

6. Ditinggal Pacar Keluar Kota Sehari

Ditinggal pacar karena dia udah dapet orang lain sih emang bikin sedih banget, ditinggal pacar kawin juga gak kalah sedih, tapi kalau cuma ditinggal pacar pergi keluar kota cuma sehari trus kamu sedih, itu mah kebangetan lebay kamu. Kayak biji aja gak mau dempetan terus.

7. Pacar Gak Ngabarin Kalau Udah Tidur

Gini yah, kadang orang itu kan suka tidur padahal niatnya gak mau. Nah itu yang kemudian kita kenal dengan istilah ketiduran. Itu wajar banget. Lagian kalau orang udah tidur gimana cara dia ngabarinnya coba? Crazy ah kamu! Kalau pacar tidurnya bareng orang lain baru deh kamu boleh nangis sesegukan.

[caption id=“attachment_19227169620” align=“alignnone” width=“560”]asik banget nih tidurnya asik banget nih tidurnya[/caption]

sumber foto: candrajunior.blogspot.com

8. Gagal Dapet Hasil Selfie yang Bagus

Selfie boleh aja asal gak sampe mengganggu, baik itu ganggu diri kamu maupun orang lain karena seringnya kamu upload tuh foto muke di social media (mending cakep). Tapi celakanya selfie ini udah menjadi kebutuhan mendasar buat beberapa orang, sehingga mereka ngerasa dalam sehari itu minimal harus ada satu foto selfie, dan itu pun hasilnya harus sempurna (menurut mereka) Nah kalau hasilnya gak pernah bagus (menurut mereka) mereka bakal sedih bukan kepalang. Padahal ya menurut MBDC foto selfie bagus atau nggak itu tergantung dari muka kamu. Ya kalau emang dasarnya muka kamu jelek, ya sulit dong buat dapetin hasil selfie yang bagus. Jangan sedih!

[caption id=“attachment_19227169621” align=“aligncenter” width=“373”]Nah kalau gini kan enak Nah kalau gini kan enak[/caption]

sumber foto: ign.com

9. Gak Bisa Chek In di Path

Salah satu social media yang dianggap penting jaman sekarang. Pokoke sebisa mungkin harus update di Path, mau itu lagi nonton film, dengerin musik, sampai mengupload ulang postingan orang. Nah karena beberapa orang menggap penting, ada aja tuh yang hancur hatinya karena gagal check in di Path saat berada di tempat yang lagi hip. Hiks, sedih banget kayaknya.

Menurut kamu hal gak penting apa lagi yang suka bikin sedih? Share dong di komen.