Ide-Ide Nama Wifi yang Bikin Orang Males Masuk

Ide-Ide-Nama-Wifi-yang-Bikin-Orang-Males-Masuk

Di luar sana bergentayangan Wifi yang siap kamu tangkap sinyalnya menggunakan piranti laptop maupun handphone. Tapi sayangnya gak semua Wifi bisa asal kamu masuki, beberapa digembok dengan sangat kuat oleh kata sandi. Sama aja kayak kalau mau ngajak cewek jalan, ada yang bisa langsung cus dan ada juga yang harus butuh persetujuan orangtua.

Dewasa ini kan udah jadi hal yang wajar gitu deh kalau kamu bertanya password ke orang atau tempat yang punya koneksi internet di udara. Tapi kadang orang-orang yang kita sebut sebagai minjem Wifi itu suka gak tau diri. Udah dikasih gratis, eh malah dipake buat donlot bertera-tera, yang akhirnya bikin koneksi jadi lemot. Nah demi menghindari hal tersebut ada baiknya sih kalau ditanyain password mendingan jawab,“Wah lagi rusak nih Wifinya.” Tapi kan itu bisa bikin kamu terlihat layaknya orang pelit. Oleh karena itu kamu harus mencegah dari awal, yaitu membuat nama Wifi kamu sedemikan rupa sehingga orang males buat masuk.

1. Hacker Muda

Nama Wifi ini jelas bikin orang yang ngeliat langsung takut. Ya mereka takut dong data-data di laptop atau handphonenya kena hack. Terlebih dengan kata-kata Muda di belakangnya, yang mengisyaratkan kalau hacker ini sedang mencari jati diri sehingga sangat memungkinkan banget buat meretas piranti kamu. Salah-salah nanti kayak kasus Jennifer Lawrence.

2. Trojan

Salah satu jenis virus yang sering menjangkit flashdisk anak-anak warnet. Virus trojan bermacem-macem jenisnya ada gampang dibersihin tapi ada juga yang bikin gemez. Nah kalau nama Wifi kamu Trojan seharusnya orang-orang bakal mikir beribu-ribu kali buat masuk.

3. Raja Singa

Lion king. Seperti itu lah kalau bener-bener diartiin ke dalam bahasa Inggris. Tapi buat orang Indonesia raja singa lebih dikenal sebagai penyakit kelamin yang menjangkit ke kemaluan cowok, yang dalam istilah kedokteran berarti sipilis. Coba, siapa yang mau masuk kalau nama Wifi kamu sipilis?

4. Cowok Ganteng Arah Jam 3

Kadang buat bikin males orang itu diperlukan tingkat kepedean yang cukup tinggi. Males gak sih kamu sama orang yang kegantengan? Nah teknik ini bisa juga kamu lakukan dalam Wifi, caranya dengan ngasih nama yang bener-bener kepedean berat. Oiya jangan lupa sok-sok ngasih tau keberadaan kamu dengan kode arah jarum jam.

5. Yang Masuk Kemaluannya Rusak

Orang Indonesia itu emang gak takut mati, buktinya masih banyak pengendara yang nerebos pintu kereta api yang udah ketutup, melawan arus, atau orang yang nyebrang di jalan tol. Makanya harus kamu ancam dengan hal lain, seperti kemaluan yang rusak.

6. Lara Kadita

Ish nama cewek. Pasti cantik banget nih, dari namanya aja udah ketauan. Ya betul emang cantik sih orangnya, tapi sebenernya dia adalah nama asli dari salah satu tokoh mistis yang sampai sekarang masih tertanam di setiap sanubari orang Indonesia. Yak dia adalah Nyi Roro Kidul. Mungkin buat orang yang gak tau bakal dengan asik masin masuk aja, tapi karena penasaran dan searching tentang nama Lara Kadita, pasti orang tersebut langsung keluar dari Wifi kamu.

7. Follow Dulu @Malesbanget

Ih ini sih udah pasti orang males buat “masukin”. Tapi kalau kamu mau follow sih gak apa-apa juga.

Tapi sih kayaknya orang-orang bakal masa bodo deh asal bisa dapet gratis. Nah kalau kamu mau games dan software gratis, kamu bisa main-main ke jalantikus.com.

Kamu ada ide nama wifi lain yang mungkin bikin orang males masuk? Share yuk

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!