Boleh Dicoba Sih Ini! 5 Cara Yang Bisa Kamu Pake Buat Bangun Siang

Hoaaaam. Males ya kadang ngapa-ngapain. Bisa gak sih di satu hari kerja itu gak perlu ada yang dikerjain gitu? Betapa enaknya kalo bisa keluar dari keteraturan sekali-kali dalam hidup. Supaya gak kaku-kaku amat lah.

Hmm apaa? “Susaah banget MBDC! Aku tuh anaknya teratur bangeet. Bangun gak pernah telat. Selalu siap sedia di pagi hari.” Ckckck orang macam apa kamu? Kok bisa jago banget gitu? Calon orang sukses ya? Dilonggarin dikit lah hidupnya.

Baiklah, karena MBDC selalu bisa mengajarkan hal-hal keren kepada kamu. Sekarang MBDC memberikan kamu arahan untuk bangun siang. Siaaap?

1. Begadang

Tanyakan kepada semua orang yang selalu bangun siang. Bisa dijamin, 80 persen dari mereka adalah orang yang gemar begadang. Semakin sedikit waktu istirahat di malam hari jelas harus dikompensasi di pagi hari. Maka dari itu kamu akan otomatis bangun siang?

Gak ngerti caranya? Selalu punya jam tidur otomatis? Hmm baiklah. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah Party. Weits, apa ini MBDC? MBDC kok seakan-akan mengajarkan hal yang kurang baik ya. Ckckck. Kamu iniii pikirannya ngeres mulu. Orang yang selalu berprasangka buruk itu sebenernya di alam bawah sadarnya menyukai hal-hal yang gak pantes loh. Hayooo.

Party yang MBDC maksud adalah bersenang-senang bersama teman-teman. Ya bentuknya bisa apa aja kan. Bisa karaokean, nonton film, pijet, nontonin orang joget, minum sambil makan kacang, apa ajaaa kan. Masa gitu aja gak ngerti. Coba lakukan semuanya dalam satu malam. Dijamin kamu gak tidur seharian. Ada kemungkinan juga kamu gak inget sama sekali apa yang kamu lakukan malam itu.

article-0-0BC6B57C00000578-917_634x403

 

2. Bangun Tidur, Tidur Lagi

Selamat pagi!

Laaah kok bangun pagi? Masih jam 6 loh. Kok udah bangun? Emang dasarnya kamu anaknya terlalu baik sih. Jadinya gitu kan. Kalo untuk bangun siang, ini masih terlalu kecepetan. Hus sana tidur lagi.

Tidur lagi adalah cara paling gampang yang bisa kamu pake. Matiin alarm juga yak. Supaya gak inget bahwa kamu harus bangun pagi. Inget, hidup tuh jangan lurus-lurus amat. Dibelokin dikit gak apa laaah.

3. Minum Obat Tidur

Haaah. Kamu gak mau melakukan hal-hal di atas? Atau memang gak bisa aja?

Hmm

Ada sih cara lain.

Tapi ya gitu, MBDC gak gitu menyarankan.

Yaitu Minum Obat Tidur. Kamu bisa mendapatkannya di apotek terdekat. Ada takarannya sih. Gak bisa diminum gitu aja. Usahain kamu bisa terbangun sesuai waktu yang kamu inginkan. Kalo jam 12 Siang adalah waktu paling siang yang bisa kamu pikirkan buat bangun. Ya atur aja, kamu nenggaknya kapaan. Oke?

4. Makan Banyak

Cara paling enak buat males-malesan bangun pagi adalah dengan cara makan sebanyak-banyaknya. Orang yang makan banyak bakal susah dong ngapa-ngapain. Mau bangun susah. Mau mikir susah. Mau ngambil minum aja malesssss.

Bisa dicoba buat kamu yang pengen bangun siang untuk makan sebanyak-banyaknya sebelum berkegiatan di esok harinya.

[caption id=“attachment_19227169838” align=“aligncenter” width=“384”]TIdurnya bisa enak gini nih TIdurnya bisa enak gini nih[/caption]

5. Olahraga Pagi

Naaah, kalo yang satu ini selain rencana bangun siang kamu tercapai, kamu juga sehat. Apalagi kalo kamu olahraga paginya berat. Bukan cuma lari, tapi juga binaraga terus abis itu aerobik. Semuanya dilakukan dari jam 2 pagi sampai jam 5 pagi. Dijamin dah kamu setelah itu bakal tidur pulasss sampe siang.

Tapi, bisa juga tidurnya sampe siang besoknya.

Itu dia 5 cara yang bisa kamu pake untuk bangun siang. Inget ya, jangan sering-sering. Cukup pas lagi butuh penyegaran aja. Melakukan sesuatu di luar kewajaran itu kadarnya gak perlu banyak-banyak. Kalo berlebihan nanti malah jadi gak beres. Oke? Ada cara lain buat bangun siang? Coba share di comments.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!