Bukti Politik Itu Gak Ngebosenin! 8 Politikus Yang Enak Dilihat

Senep gak liat muka politikus kita yang gitu-gitu aja? Sejak beberapa bulan terakhir, kita dibombardir dengan muka-muka mereka. Gak di jalanan, di warung, di TV, di internet, di mana-mana deh, muka si anu sama si itu pasti nongol mulu.

Nah biar gak tambah juling ngeliatin si anu sama si itu, nih MBDC bikinin list politikus-politikus yang enak dilihat.

1. Sarah Palin

politikus-1

Tante yang satu ini berkebangsaan Amerika. Dulu doi pernah sempet mau dicalonin jadi cawapres dari Republican Party-nya Amerika tahun 2008, tapi gak jadi. Kalo MBDC gak bilang doi adalah politikus, pasti kalian ngira si tante ini bintang film, ya gak?

2. Yulia Tymoshenko

politikus-2

Biarpun bertampang seperti teteh-teteh, Yulia Tymoshenko ini lebih tua dari pada tante Sarah tadi lho. Mau tau gak umurnya doi berapa? 54 tahun! Tapi gak apa-apa lah kalau masih cakep gini ye gak? Doi mantan perdana mentri Ukraina lho. Bikin jiper gak?

3. Hans Linde

politikus-3

Lah kenapa tiba tiba cowok? Gapapa, kan MBDC gak bilang kalau bakal masukin politikus cewek doang. Nah kalo mas yang satu ini masih rada mudaan nih, umurnya 35 tahun, orang Swedia. Doi adalah anggota partai sayap kiri Swedia gitu.

4. Mara Carfagna

politikus-4

Ampir seumuran sama mas Hans Linde, neng Mara Carfagna ini adalah politikus Italia yang juga merupakan mantan model (pantes). Selain cantik dan (semoga) pinter, neng Mara ini juga bisa main piano loh. Asik gak? Asik Dong.

5. Anna-Maria Galojan

politikus-5

Masih berumur 32 tahun, kakak Anna-Maria ini berkebangsaan Estonia. Agak susah nih nyari informasi tentang kakak yang satu ini, tapi kecantikannya sungguh mudah dinikmati.

6. Eva Kaili

politikus-6

Favorit MBDC nih yang ini. Mukanya rada galak-galak mau nge-spank gitu gak sih? Eva Kaili ini berkebangsaan Yunani dan aktif di dunia politik Yunani. Gimana ceritanya dia bisa terlibat di perpolitikan Yunani? Simpel sih, dulu doi pembaca berita di TV gitu, jadi ngerti lah politik-politikan.

7. Tifatul Sembiring

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]politikus-7 Gak enak banget mukenye[/caption]

Gak deng!

8. Yuri Fukiyawa

polikus-8

Apa? Mukanya rada jorok? Ya kamu gak salah sih, doi pernah terlibat skandal seksual gitu dengan sesama politikus Jepang. Eksistensi dia di dunia politik Jepang juga dipertanyakan, beneran kompeten, atau cuma jadi pemanis doang.

Nah itu tadi 8 politikus paling sedap menurut MBDC, ada yang kamu mau tambahin?

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!