4 Permainan Masa Kecil yang Bakal Aneh Kalo Kamu Mainin Sekarang

Permainan-masa-kecil-yang-bakal-aneh-kalo-kamu-mainin-sekarang

Masa kecil itu emang selalu menyangkan. Gak perlu mikirin gimana caranya nyari duit? gak puyeng mikir besok makan pake apa? gak gundah saat pacar telat datang bulan, itu juga kalau kamu udah punya pacar, karena yang kamu pikirin cuma main dan main. Nah ada banyak banget permainan masa kecil yang tentunya menghibur. Beberapa diantaranya malah masih tetep keren dan menarik kalau kamu mainin saat ini. Tapi ada beberapa yang kalau kamu mainin sekarang bakal keliatan aneh.

Tindih-Tindihan

Permainan yang sangat inspiratif dan murah meriah. Biasanya yang mainan ini sih cowok yah. Cara mainnya gampang aja, kamu jatuhin satu teman kamu lalu kamu dan teman-teman lainnya mulai lah saling tindih menindih sepuasnya sampai yang ada salah satu yang berteriak kesakitan, aaaaargh. Sampai sekarang sih MBDC belum tau makna dari permainan ini. Tapi kalau dipikir-pikir lagi mungkin bisa menumbuhkan rasa keterikatan sesama teman. Jadi bro banget gitu deh. Oh mungkin bisa juga buat jadi alat pendeteksi kejantanan kali ya? Kalau pas tindih-tindihan ternyata ada yang tegang, berarti dia….

[caption id=“attachment_19227168520” align=“alignnone” width=“560”]Ini sih enak! Ini sih enak![/caption]

sumber foto: twicsy.com

Gas-Gasan

Bukan gas yang sering meledak itu ya. Tapi lebih kayak kalau kamu nginjek gas mobil gitu. Permainan ini biasanya dilakukan buat ngisengin temen. Jadi, temen yang dijadiin target akan dipegang oleh kedua tangannya, lalu dalam posisi tidak berdaya, kamu pegang dan tarik kedua kakinya sereya kamu renggangkan, lalu kamu anggap kemaluan temen kamu tersebut sebuah pedal gas mobil. Mulai lah kamu injek-injek secara lemah lembut sampai teman kamu tersebut lemas. Biasanya sih orang yang digas bakal ketawa-ketawa gitu. Mungkin keenakan kali ya dia?

Superman-Superman

Anak kecil itu kan demen banget ya niru apa yang dia liat. Nah salah satu tokoh yang seneng banget ditiru sama anak kecil jaman dulu adalah Superman. Dengan segala daya dan cara pokoknya anak-anak ingin menjadi seperti Superman. Karena dulu kostum Superman masih sulit didapatkan, mereka pun akhirnya mengambil kain sarung untuk dijadikan sayap. Trus abis itu tinggal lari-larian deh dengan tangan meninju ke depan. Sungguh imajinatif. Biasanya permainan ini dilakuin pas puasa saat mau tarawih.

Nah kalau sekarang kamu mainin superman-supermanan mah rasanya kamu bakal dibilang aneh. Lagian pamor superman udah kalah jauh dari super hero lain yang filmnya dibikin jauh lebih keren. Poor superman.

[caption id=“attachment_19227168521” align=“alignnone” width=“560”]Nih superman berdasi Nih superman berdasi[/caption]

sumber foto: septinpratiwi.blogspot.com

Masak-Masakan

Anak kecil kan seharusnya belum bisa masak ya. Eh tapi sekarang udah banyak sih anak kecil yang jago masak. Nah dulu itu demi melampiaskan hasratnya akan masak, anak kecil (biasanya cewek) pun membuat sebuah permainan masak-masakan. Penggorengannya pake yang kecil, kompornya pake batu bata atau kalau orangtuanya baik hati bakal dibeliin satu set mainan masak-masakan sih. Nah yang dimasak itu palingan daun-daun yang ada di sekitaran.

Jaman sekarang kamu masih mau mainin masak-masakan? Kenapa gak sekalian masak beneran aja sih? Tapi jangan lupa berdandan sexy yah. Karena kalau masakan kamu gak enak, seenggaknya kamu masih enak diliat.

[caption id=“attachment_19227168523” align=“alignnone” width=“447”]Kalau kayak gini cowok mah pasti betah di dapur Kalau kayak gini cowok mah pasti betah di dapur[/caption]

sumber foto: memobee.com

Kira-kira permainan apa lagi ya yang kalo dimainin jaman sekarang bakal aneh banget? Share yuk.