11 Artis yang Kayaknya Enak Diajak Buka Puasa

x-Artis-yang-Cocok-Diajak-Buka-Puasa

Kalau kamu pikir puasa adalah saat yang cocok buat nabung, maka kamu salah. Kenapa? Ya karena bakal banyak banget deh ajakan buat buka bareng mulai dari buka bareng teman SD, buka bareng teman SMP, buka bareng teman SMA, buka bareng teman kuliah, buka bareng teman kantor, buka bareng teman basket, buka bareng teman motor, sampe buka bareng teman nongkrong. Coba kamu itung tuh berapa banyak uang yang bakal kamu keluarin di bulan puasa. Itu belum termasuk buka puasa bareng pacar. Eh maaf kamu gak punya pacar ya? Yaudah deh kalau gitu kita ngayal aja yuk. Kira-kira artis siapa aja yah yang enak diajakin buka puasa? Nah ini dia pilihan MBDC.

Chelsea Islan

Cewek cantik berkebangsaan Amerika ini mulai bersinar sejak tampil dalam film Refrain dan Street Society. Nah, menurut MBDC doi bisa jadi temen buka puasa yang cocok, apalagi kalau kamu baru aja putus.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“372”]chelseaislan Aku ngeliatin kamu aja udah kenyang kok[/caption]

Nabilah & Sendy Ariani

Kalau yang ini gak usah diragukan lagi. Nabilah dan Sendy Ariani bisa bikin acara buka puasa kamu jadi ngegemizin gitu deh. Sebenernya buka puasa sama personil JKT48 yang lain juga ok, apalagi kalau sama semua personilnya.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]13 - 1 Nabilah: Makan punya aku aja
Sendy: Punya aku aja[/caption]

Maudy Ayunda dan Teman-Temannya

Walaupun kamu bakal berasa awkward dan bisa aja dicuekin gitu, tapi setidaknya kamu bisa natap muka manisnya Maudy Ayunda. Ingat berbuka lah dengan yang manis.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]tumblr_mnwpctJ1wF1srsgnpo1_1280 Yah dicuekin[/caption]

Dian Sastro

Nah kalau yang satu ini udah jelas bisa jadi teman buka puasa yang menyenangkan, dengan diiringi puisi dan tarian.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“398”]diansastro Wooo jangan minta punya aku dong[/caption]

Pevita Pearce

Kalau mau acara buka puasa kamu lebih bergairah sekaligus penuh tawa dan canda, maka artis yang cocok adalah Pevita Pearce. Aduh, aduh kamu tuh gak cuma cantik, tapi juga lucu ya. Hihihihi.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]Pevita Pearce In Europe (20) Mau kan makan esgrim berdua sama aku?[/caption]

Raisa

Gak apa deh makanan berbukanya sederhana, asal bukanya bareng perempuan sempurna.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]raiso Gak apa buka ngedeprok yang penting berdua kamu[/caption]

Luna Maya

Bareng Luna mungkin acara buka puasa kamu bakal jadi lebih produktif. Eits, jangan coba-coba buat ngajak bikin video yah.

[caption id=“attachment_19227165957” align=“alignnone” width=“380”]Eh, udah buka nih. Adzannya di headphone jelas banget frekuensi highnya Eh, udah buka nih, di headphone aku jelas banget suara Adzannya, panning kanan kiri[/caption]

Wulan Guritno dan Anaknya

Ish kalau bareng mereka udah jelas acara buka puasa kamu bakal lebih seger, dan tentunya penuh dengan obrolan-obrolan cerdas. Jangan lupa ya selipin bahasa Inggris.

[caption id=“attachment_19227165936” align=“alignnone” width=“560”]Enak ya kepalanya, eh kelapanya, hihihi. Sedot lagi Enak ya kepalanya, eh kelapanya, hihihi. Sedot lagi[/caption]

Aura Kasih

Sebenernya buka puasa bareng Aura Kasih cuma bisa bikin kamu jadi susah makan dan malah grogi. Tapi ya udah lah ya.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]Aura+Kasih+(4) Kamu mau buka pake apa aja nih?[/caption]

Chantal Della Concetta

Kalau Ibu yang satu ini sih kayaknya bakal bikin acara buka puasa kamu tegang sekaligus menyenangkan. Udah gitu kamu juga bisa terlibat dalam satu obrolan-obrolan yang menantang.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“372”]Chantal Della Concetta 6 Yah, maaf ya bukaannya udah aku abisin. Tapi kan masih ada aku[/caption]

Nikita Mirzani

Kalau buka puasa ama yang ini mah dinikmatin aja lah. Jangan berharap banyak bakal dapetin manfaat selain ketegangan di bagian bawah.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]Screen-Shot-2014-06-30-at-3.29.09-PM Kita bukanya pake melati aja yah, yang! Kan katanya harus buka pake yang manis, nah melati itu kan manis[/caption]

Aduh, jadi pengen buru-buru buka baju gak sih? Eh maksudnya buka puasa, kalau temen buka puasanya mereka?

Kamu ada pilihan artis lain yang kiranya cocok buat nemenin acara buka puasa kamu? Share dong di komen, sama dijelasin alasan kenapa kamu pilih artis tersebut.