7 Fakta Menarik Tentang Kulit Fried Chicken

fakta-kulit-ayam-kfc

Ayam goreng atau friend chicken tentunya udah bersahabat baik dengan mulut dan perut kamu. Kehadirannya senantiasa membuat kamu merasa kenyang. Saat bersamanya bikin kamu lupa akan segala masalah yang ada, termasuk fakta kalau pacar kamu baru aja tidur bareng sahabat kamu. Singkat kata, fried chicken itu memang luar biasa sekali. Baik daging dan kulitnya mampu memberikan cita rasa tersendiri. Nah, sebelum kamu mencicipi fried chicken, terlebih dahulu MBDC mau kasih tau kamu fakta yang menarik tentang kulit fried chicken nih.

1. Dilapisi Dengan Tepung

Seperti yang udah kita ketahui bersama, membuat fried chicken itu harus melewati tahap penepungan, maksudnya dikasih tepung gitu. Nah, kalau ayamnya dikasih tepung berarti kan kulitya juga kena tepung dong. Malah kemungkinan yang kamu makan itu bukan kulitnya, tapi cuma tepungnya doang.

[caption id=“attachment_19227167093” align=“alignnone” width=“560”]Kulit tangannya juga harus kena tepung biar gurih Kulit tangannya juga harus kena tepung biar gurih[/caption]

2. Digoreng

Namanya juga fried chicken ya udah pasti digoreng, kalau dibakar itu grilled chicken. AaaaakNah karena ayamnya digoreng, so pasti kulitnya juga ikut kegoreng dong.

[caption id=“” align=“alignnone” width=“560”] Aduh sumpah, ini kayaknya enak banget[/caption]

3. Ada yang Krispi dan Gak Krispi

Kulit fried chicken itu pada dasarnya terbagi dalam dua golongan. Ada yang krispi dan ada yang gak krispi. Perbedaanya adalah kalau yang krispi itu lebih crunchy, dan kalau kamu gigit bakal adal suara kriuknya gitu deh. Nah kalau yang gak kripsi lebih santai dan tenang namun tetap menggiurkan.

[caption id=“attachment_19227167095” align=“alignnone” width=“560”]yang ini krispi yang ini krispi[/caption]

[caption id=“attachment_19227167096” align=“alignnone” width=“560”]kalo yang ini gak krispi kalo yang ini gak krispi[/caption]

4. Enak

Ini bukan asal sekedar ngomong, tapi jelas kulit fried chicken itu emang enak banget. Setuju gak? Kalo gak setuju sih ya gak apa-apa, cukup tau aja. Tapi coba deh kamu perhatiin, seberapa banyak orang yang makan fried chicken itu ninggalin kulitnya doang? Kalau ninggalin tulangnya sih pasti banyak.

[caption id=“attachment_19227167097” align=“alignnone” width=“560”]Enak banget sampe makannya merem melek Enak banget sampe makannya merem melek[/caption]

5. Bikin Ketagihan

Yang berbahaya dari kulit fried chicken selain enak adalah bikin ketagihan. Sebenernya bukan cuma kulitnya doang sih yang bikin ketagihan, tapi secara keseluruhan fried chicken itu emang bikin ketagihan. Mau dibilang banyak msg dan bisa bikin gendut tetep aja gak ngaruh, kita pasti rindu dengan fried chicken. Levelnya mungkin bisa disejajarkan dengan seks kali ya. Atau malah lebih?

6. Dimakan Terakhir

Karena saking enaknya, beberapa orang ada yang memilih memakan bagian kulit fried chicken dibagian akhir. Save the best for last. Jadi ada tuh orang yang sengaja menelanjangi fried chickennya terlebih dahulu, kulitnya dipisahkan dan dieman-eman. [caption id="attachment_19227167099" align="alignnone" width="560"]Aduh enak banget tuh pasti Aduh enak banget tuh pasti[/caption]

7. Bisa Bikin Berantem

Coba deh pas temen atau pacar kamu lagi makan fried chicken, trus iseng aja gitu kamu comot kulitnya dan langsung kamu makan. Pasti temen atau pacar kamu langsung murka. Kok bisa begitu? Jawabannya ada di poin ke 4 dan 5. Kalau sesuatu hal udah bikin kamu enak dan ketagihan, maka kamu gak mau dong hal tersebut hilang dari kamu. Masih suka sakit kan kalau sadar ternyata pacar udah ninggalin kamu? Gimana, sekarang kamu udah lapar? Ya udah gih beli fried chicken aja! Atau kalau kamu mau, coba deh bikin sendiri. Gampang cock.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!