5 Alasan Kenapa Kamu Dijauhin Sama Temen

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Page Khusus Dari Kamu. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Dulu kamu sering ngobrol sama temen temen kamu, dimana kamu asik asik bercandaan, saling ngobrol bersukacita, ngobrolin bagaimana cara agar bisa ngilangin lalat di mobil, sampai bercandaan yang seru kayak nonton bola. Tapi itu semua masa lalu. Sekarang, kamu tiba-tiba dijauhin temen. Kamu deketin temen, temen kamu jauhin kamu.  Yang lebih mantebnya lagi, gebetan tiba-tiba menjauh juga.

“Oh mengapa, mengapa aku dijauhin sama temen gue? Apa salahku?”

1. Kamu Bau

Jujur, mau bau badan, bau ketek, bau mulut ataupun bau kaki itu bener bener serius bikin gak betah temen temen kamu. Ini sepele banget ya, tapi ini fatal akibatnya. Emang sih kalo bagi diri kamu sendiri rasanya gak bau. Tapi bagi orang lain, kamu itu saking baunya sehingga orang orang jijik deketin kamu. Ini terjadi karena kamu terbiasa dengan badan kamu yang emang bau.

Cara menghadapinya : Ya mandilah, gosok gosok badan pake sabun, jangan lupa gosok gigi. pake aja parfum kalo mau. jangan kebanyakan, nanti saking wanginya kamu malah jadi lebih bau.

2. Kamu Kasar

Kalo yang ini sih gara gara sifat kamu aja yang kurang manusiawi. Mau yang kasar dalam omongan, atau kasar dalam artian suka tonjok tonjokan, ini tetep gak bagus. soalnya bagi temen temen kamu, kamu berbahaya dan bisa menyakiti perasaan. Ini gak baik. Pencitraan kamu juga gak akan baik.

Cara menghadapinya : Minta maaf ke semua orang yang pernah (atau merasa) pernah disakitin oleh kamu. Sesungguhnya minta maaf itu adalah cara yang paling bagus untuk membangun kembali pencitraan kamu.

3. Kamu Adalah PHP

Kalo ini adalah kamu, berarti kamu emang ngeselin. Siapa sih yang hatinya nggak break kalo harapannya tidak jadi terkabulkan. Sama aja kalo kamu udah yakin bahwa kamu akan jadian sama doi tapi ternyata ditolak. Uhhh, rasanya…….

Cara menghadapinya : Gak yakin, tapi kalo mau sih bertapa aja untuk meningkatkan tekad untuk tidak menjadi PHP lagi.

4. Kamu Adalah Semua Yang Di Atas

Ini sih absolute banget bahwa kamu punya banyak kekurangan. Tabah aja yah, siapa tau bisa dapet rejeki. Kalo dapet rejeki, bagi bagi dong. Paling enggak traktirin makan bakso.

Cara menghadapinya : Jangan menyerah dan cobalah untuk mengurangi atau paling enggak menutupi kekurangan kamu.

5. Kamu Ketahuan Miskin

Kalo yang ini sih berarti temen kamu penjilat. bukan penjilat secara harafiah yah.

Cara menghadapinya : Jangan deketin temen kayak gitu.

Artikel Kiriman dari: Rendya Yuschak